LEON288

Kemarahan melanda tim Milan usai ditahan imbang Newcastle

zonaliga.com Menurut pengakuan Yunus Musah, tim AC Milan diliputi amarah usai ditahan imbang Newcastle di Liga Champions.

Milan menjamu Newcastle pada hari pertama Grup F Liga Champions 2023/2024 di San Siro, Selasa (19 September 2023). Pada laga kali ini Rossoneri bisa dikatakan bermain positif.

Mereka mencetak 25 tembakan ke arah gawang Newcastle. Sembilan diantaranya tepat sasaran.

Namun, pada akhirnya Milan tak cukup ngotot untuk mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Kemarahan Skuad Milan

Hasil imbang nampaknya belum memuaskan kubu AC Milan. Mereka merasa lebih kecewa.

Tim Milan marah atas hasil imbang tersebut. Hal ini diungkapkan gelandang anyar Rossoneri, Yunus Musah.

“Ada banyak kemarahan karena kami tidak mencetak gol, dalam pertandingan seperti ini di kandang kami harus menang,” kata Musah kepada Sky Italia.

Enjoy di Milan

Yunus Musah dibeli AC Milan dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2023. Rossoneri membelinya dengan harga sekitar 17 juta poundsterling.

Namun Musah tak mendapatkan posisi starter reguler karena kalah bersaing dengan Ruben Loftus-Cheel, Tijjani Reijnders, dan Rade Krunic. Meski demikian, ia mengaku menikmati waktunya di Milan sejauh ini.

“Saya harus belajar dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat [di tim]. “Saya selalu berusaha untuk siap bermain, lalu jika [Stefano] Pioli memberi saya kesempatan, saya akan memanfaatkannya,” tegasnya.

“Saya merasa sangat baik sejak hari pertama saya tiba, sangat menyenangkan bermain di klub ini. Musah berseru: “Memilih Italia itu mudah bagi saya.

(SKy Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *