LEON288

Kemenangan Liverpool yang ‘Super Sensasional’

Kemenangan Liverpool yang 'Super Sensasional'

zonaliga.com – Kemenangan yang diraih Liverpool atas Newcastle bukanlah kemenangan yang biasa. Menurut Jurgen Klopp, kemenangan tersebut adalah kemenangan yang super sensasional!

Pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool vs Newcastle tersaji di Anfield, Selasa (2/1/2024) WIB. Di laga itu, Liverpool menang dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut memang layak diperoleh oleh Liverpool. Sebab, sepanjang 90 menit pertandingan, lini depan Liverpool tanpa henti membombardir gawang tim tamu.

“Pertandingan yang super. Saya menyukai banyak aspek di pertandingan ini, kecuali kebobolan dua gol,” ungkap Klopp seusai laga.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Nyaris Unggul Lebih Cepat

Di laga ini, Liverpool baru memecah kebuntuan di menit ke-49. Tap in dari Mohamed Salah usai memaksimalkan umpan Darwin Nunez membuka keran gol tuan rumah.

Sebelum gol itu terjadi, Liverpool sebenarnya punya lebih dari selusin peluang di babak pertama untuk unggul lebih dulu. Namun, dari 18 tembakan, tidak ada yang tercipta jadi gol.

Itu sudah termasuk eksekusi penalti Salah di menit ke-22. Ya, pemain andalan Liverpool ini gagal mencetak gol dari titik putih setelah tembakannya dimentahkan Martin Dubravka.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Tetap Menggila

Kendati demikian, serangan Liverpool tetap menggila di babak kedua. Ada total 16 tembakan yang dilepaskan, tetapi kali ini dengan on target (10-5) dan big chances (5-4) yang lebih banyak dibanding babak pertama.

Efektivitas serangan Liverpool pun membaik di paruh kedua. Setelah gol pembuka dari Salah, Liverpool kembali mencetak tiga gol tambahan via Curtis Jones (74’), Cody Gakpo (78’), dan penalti kedua Salah (86’).

“Ini adalah pertandingan yang sensasional dari tim saya. Kami bahkan sudah memulai laga dengan teramat baik,” ucap Klopp.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Jaga Puncak

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool nyaman berada di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 45 poin, atau sementara unggul tiga angka dari Aston Villa di peringkat ke-2.

Selanjutnya, Liverpool akan berjumpa dengan Arsenal pada putaran ketiga Piala FA 2024. Pertandingan dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (7/1/2024) WIB.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *