LEON288

Keputusan Ivan Toney Ambil Andil Nasib Victor Osimhen

zonaliga.com Entah Chelsea atau Arsenal yang nantinya mengejar Victor Osimhen, semuanya akan tergantung Ivan Toney. Keputusan Toney akan ikut mempengaruhi nasib Osimhen.

Toney dan Osimhen sama-sama berada dalam Chelsea dan Arsenal. Dua klub asal London ini memang sedang mencari ujung tombak yang baru.

Di saat yang sama, Chelsea dan Arsenal ternyata memprioritaskan Toney. Penyerang Brentford ini diminati karena harganya lebih murah, tetapi kualitasnya sudah teruji di Liga Inggris.

Baru ketika salah satu gagal mendapatkan Toney, perburuan dialihkan ke Osimhen. Dengan kata lain, penyerang Napoli ini harus duduk diam menanti hasil perburuan Chelsea dan Arsenal terhadap Toney.

Toney Condong Pilih Arsenal

Sebelumnya dilaporkan, Toney lebih condong berlabuh ke Arsenal daripada ke Chelsea. Kecocokan dengan gaya main tim jadi alasan utama.

Kendati sudah dapat lampu hijau untuk tancap gas menawar Toney, Arsenal masih bimbang dengan harga yang diminta Brentford.

Toney dibanderol dengan harga 80 juta Poundsterling. Harga yang notabene tergolong mahal, meski tetap lebih murah dari Osimhen.

Chelsea yang Beralih ke Osimhen

Laporan ESPN meyakini bahwa Chelsea akan jadi klub yang nantinya beralih dari mengejar Toney jadi mengejar Osimhen.

Sekalipun jadi alternatif, harga Osimhen ini justru akan melonjak. Chelsea setidaknya harus membayar minimal 120 juta Poundsterling ke Napoli.

Itulah kenapa, Chelsea nantinya tetap akan berusaha mengejar Toney dulu baru kemudian beralih ke Osimhen.

Harus Cepat

Chelsea dan Arsenal harus cepat mengambil keputusan dalam perburuan Toney. Telat sedikit saja, Osimhen yang merupakan alternatif keduanya akan melayang.

Osimhen kini dikabarkan sedang dirayu oleh Napoli untuk menyetujui kontrak baru. Namun, perkembangan pembahasannya agak lambat gara-gara kasus video di TikTok.

Sumber: zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *