LEON288

Kiper Legendaris MU Juga Pernah Bapuk, Erik ten Hag Ingin Andre Onana Belajar dan Main Bagus!

Zonaliga.comErik ten Hag mendesak Andre Onana untuk belajar dari kasus sejumlah kiper legendaris Manchester United yang sempat mengalami masa sulit dan akhirnya sukses bangkit.

Onana bergabung dengan MU sejak awal musim ini. Namun, penampilan kiper asal Kamerun itu mendapat sorotan dari banyak pihak. Pasalnya, ia kerap melakukan kesalahan yang membuat gawangnya bobol.

Tercatat, dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni Manchester United di semua kompetisi musim ini, Onana sudah kebobolan 19 kali, hanya tiga kali clean sheets.

Desakan Erik ten Hag

Ten Hag pun mengakui, performa Onana sejauh ini masih kurang memuaskan. Ten Hag pun meminta kiper berusia 27 tahun itu untuk segera pulih setelah masa sulit ini.
“Dia tahu, kami tahu dia akan melakukannya jauh lebih baik,” kata Ten Hag pada konferensi pers jelang pertandingan antara Sheffield United dan Manchester United, seperti dikutip dari BBC Sport.
“Setiap pemain yang datang ke Liga Premier membutuhkan periode integrasi, tapi dia harus bergerak maju.” dia menambahkan.

Andre Onana Harus Belajar dari Legenda

Selain itu, Ten Hag mengatakan wajar jika seorang kiper kesulitan. Hal serupa juga terjadi pada beberapa kiper legendaris MU. Ten Hag pun ingin Onana belajar dari kisah cinta ini.
“Kiper hebat United seperti Peter Schmeichel dan David de Gea belum memulai dengan baik. “Andre tahu bahwa mengetahui sedikit sejarah adalah hal yang baik,” kata Ten Hag.
“Tetapi kita hidup sekarang, kita hidup di masa depan dan dia harus membuat masa depannya dengan memberikan penampilan yang lebih baik. Saya yakin dia akan melakukannya,”
“Dia menunjukkannya di Barcelona, Ajax, Inter Milan, dia berada di semifinal dan final Liga Champions, saya yakin dia akan memberikan performa hebat.” tegasnya.

Jadwal Pekan 9 Premier League 2023/2024

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • 18:30 WIB – Liverpool vs Everton – Vidio
  • 21:00 WIB – Bournemouth vs Wolverhampton – Vidio
  • 21:00 WIB – Brentford vs Burnley – Vidio
  • 21:00 WIB – Manchester City vs Brighton – Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB – Newcastle vs Crystal Palace – Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB – Nottingham Forest vs Luton Town – Vidio
  • 23:30 WIB – Chelsea vs Arsenal – SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 22 Oktober 2023

  • 02:00 WIB – Sheffield United vs Manchester United – Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB – Aston Villa vs West Ham – Champions TV 5, Vidio

Selasa, 24 Oktober 2023

  • 02:00 WIB – Tottenham vs Fulham – Champions TV 5, Vidio

Sumber: BBC Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *