LEON288

Kiper Persib Terkesan Dengan Suasana Lebaran di Indonesia: Suasana Menyenangkan, Makanannya Luar Biasa

Kiper Persib Terkesan Dengan Suasana Lebaran di Indonesia: Suasana Menyenangkan, Makanannya Luar Biasa

zonaliga.com – Kiper Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 asal Filipina, Kevin Ray Mendoza Hansen, mengaku terkesan dengan suasana hari lebaran Idulfitri di Indonesia.

Hari raya Idulfitri jatuh pada 10-11 April 20024 kemarin. Momen itu juga dinikmati oleh Kevin.

Sebenarnya dia juga pernah merasakan suasana lebaran di Malaysia. Dikatakannya suasana lebaran baik Indonesia maupun di negeri Jiran itu sebenarnya tidak jauh berbeda.

“Ini sangat bagus, saya menikmatinya bersama keluarga teman saya. Saya melihat bagaimana tradisi lokal di sini (Indonesia), menikmati makanannya, ini sangat menyenangkan bagi saya,” ujar Kevin Ray Mendoza Hansen sebelum bertolak ke Bali.

“Saya juga pernah merasakannya di Malaysia tapi di sini juga menyenangkan. Makanan di Indonesia dan Malaysia saat Lebaran luar biasa menurut saya,” lanjut Kevin Ray Mendoza.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Suka Makanan Indonesia

Namun sepertinya Kevin Ray Mendoza lebih terkesan dengan suasana lebaran di Indonesia dibandingkan dengan di Malaysia. Hal ini tak lepas dari hidangan yang disuguhkan saat momen tersebut.

Di Malaysia, Kevin justru lebih sering makan makanan dari Barat. Namun di Indonesia justru sebaliknya.

“Saat di Kuala Lumpur saya lebih menikmati hidangan Barat. Tapi di sini lebih banyak makanan lokal. Saya sangat suka makanannya,” tutur Kevin.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Rendang dan Mie Goreng Jadi Favorit

Adapun makanan saat lebaran yang disantap Kevin yakni daging rendang. Bahkan makanan khas dari Padang itu menjadi santapan favorit bagi Kevin Ray Mendoza selama berkarir di Indonesia.

“Rendang adalah makanan favorit saya. Selain itu saya suka mie goreng. Saya sangat suka itu,” seloroh Kevin tersenyum sambil mengakhiri.

Saat ini, Kevin dkk kembali bersiap untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 lawan Persita Tangerang pada pekan ke 31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024) sore WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *