LEON288

Klausul Pelepasan Aktif, Paulo Dybala Jadi Properti Panas di Bursa Transfer Januari

Klausul Pelepasan Aktif, Paulo Dybala Jadi Properti Panas di Bursa Transfer Januari

zonaliga.com – Bintang AS Roma, Paulo Dybala, dapat menjadi properti panas bursa transfer bulan ini setelah klausul pelepasannya menjadi aktif, membuat sejumlah klub Premier League tertarik mendatangkannya.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Roma pada 2022 setelah tujuh musim bersama Juventus, mencetak 16 gol dalam 37 penampilan Serie A sejak pindah ke ibu kota Italia.

Dybala terikat kontrak hingga 2025, tetapi ia memiliki klausul pelepasan mulai berlaku pada Januari 2024. Pemain timnas Argentina itu bakal tersedia di bursa dengan banderol hanya 13 juta euro.

Klausul tersebut hanya berlaku untuk tim-tim di luar Italia, dengan kata lain klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Newcastle langsung mengarahkan minatnya kepada sang pemain.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Klub Premier League Saling Berlomba

Selain tiga klub tadi, Liverpool juga dapat menghidupkan kembali minat mereka, sementara eks pemain Palermo itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham di masa lalu.

Namun klub manapun yang ingin menebus klausul tersebut mungkin akan kesulitan untuk meyakinkan Dybala untuk meninggalkan Stadio Olimpico.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Situasi Paulo Dybala

Sejatinya, klub-klub Italia juga dapat memenuhi klausul pelepasan, namun Roma dapat memblokir kepindahan ke tim sesama di Serie A dengan melakukan pembayaran bonus kepada Dybala.

Meskipun klausul pelepasan tersebut dapat membuat tim-tim lain bergerak untuk mendapatkan sang pemain Argentina, bukan berarti dia akan meninggalkan Roma bulan ini, dengan laporan Gazzetta menyatakan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk pindah.

“Saya selalu jatuh cinta dengan Roma sejak saya masih kecil,” kata Dybala

“Saya tinggal sangat jauh, saya tidak mengenal kotanya, tetapi dari apa yang saya lihat, saya tahu saya sangat menyukainya.

“Ini adalah salah satu kota favorit saya di dunia, saya dan keluarga saya merasa nyaman di sini. Saya mencoba untuk menikmatinya semaksimal mungkin dengan berjalan kaki dan berkeliling dengan berjalan kaki, dan saya berharap dapat menikmatinya lebih lama lagi.”

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Harap Bertahan di Roma

Dybala mengalami cedera lutut dan hamstring musim ini, namun telah tampil sebagai starter dalam 12 pertandingan Serie A untuk Giallorossi, mencetak empat gol, dan menjadi pemain kunci bagi Jose Mourinho saat fit.

Ia dikabarkan bahagia bersama klub dan bermain untuk Mourinho, sehingga tidak terburu-buru untuk pergi meskipun ada kesempatan untuk pergi selama bursa transfer Januari.

Mourinho tentunya sangat ingin mempertahankan Dybala, mengatakan di awal musim ini bahwa Dybala sangat dibutuhkan oleh timnya.

“Dia terlalu penting bagi kami untuk mengambil opsi meninggalkannya,” kata Mourinho tentang Dybala saat dia kembali dari cedera.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Penulis: Yoga Radyan

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *