LEON288

Kondisi Ruben Loftus-Cheek Membaik, Bisa Perkuat Milan Lawan PSG?

zonaliga.com Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kondisi Ruben Loftus-Cheek kini makin membaik namun ia belum bisa dipastikan ikut berlaga lawan PSG.

Loftus-Cheek adalah pemain baru di skuad Milan. Namun ia langsung menjadi pilar andalan Rossoneri di lini tengah.

Sejauh ini ia sudah mencatatkan delapan penampilan bersama Milan. Dalam prosesnya, pemain asal Inggris ini mencatatkan satu gol dan dua assist.

Sayangnya ia terpaksa absen dalam tiga laga terakhir AC Milan karena cedera otot. Ia tak bisa merumput di laga lawan Borussia Dortmund, Genoa, dan Juventus.

Kondisi Loftus-Cheek

Tanpa Ruben Loftus-Cheek, AC Milan kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga tersebut. Mereka ditahan imbang Borussia Dortmund, menang atas Genoa, dan kemudian dikalahkan Juventus.

Setelah melawan Juventus, Milan akan menjalani laga berat melawan PSG di Liga Champions. Namun untungnya jelang laga itu, ada sedikit kabar baik terkait kondisi cedera Loftus-Cheek.

Stefano Pioli mengatakan kondisi pemain 27 tahun itu sudah membaik dan tampaknya akan bisa segera berlatih lagi. Tapi ia tak bisa memberikan jaminan apakah Loftus-Cheek nanti bisa main lawan PSG atau tidak.

“Hari ini ia lebih baik, mari kita lihat besok. Ini terjadi beberapa hari sekali, karena ia mengalami peradangan dan sekarang saya tidak tahu. Mari kita lihat besok,” ucapnya seperti dilansir MilanNews.

Milan Diharapkan Bangkit Lawan PSG

AC Milan sebenarnya tampil oke di babak pertama melawan Juventus. Namun situasi berubah setelah Malick Thiaw mendapat kartu merah.

Milan akhirnya dijegal 0-1 oleh Juventus. Stefano Pioli lantas ditanya akan seperti apa reaksi skuad Rossoneri di laga berikutnya melawan PSG.

“Kami akan menemukan seluruh kekuatan mental dan fisik kami karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan di Paris: kami belum memenangkan Liga Champions dan kami harus memanfaatkan peluang tersebut,” seru Pioli.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: PSG vs AC Milan

Stadion: Parc des Princes

Hari: Kamis, 26 Oktober 2023

Kickoff: 02.00 WIB

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *