LEON288

Kondisi Terkini Stadion Gelora Bung Tomo Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Panama: Penonton Mulai Berdatangan, Tapi Masih Lenggang

zonaliga.com Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya bersiap untuk menggelar pertandingan kedua grup A Piala Dunia U-17 2023. Bagaimana kondisi terkini di sana?

Surabaya merupakan salah satu dari empat tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Stadion ini akan menggelar seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-17 di fase grup.

Hari ini, Senin (13/11/2023), Stadion GBT akan menggelar pertandingan kedua grup A. Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan wakil CONCACAF, Panama.

Menjelang Kick Off pertandingan yang dijadwalkan digulirkan pada Pkl 19.00 WIB nanti, bagaimana kondisi terkini di area Stadion GBT?

Penonton Mulai Berdatangan

Dari pantauan Bola.net di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, para penonton sudah mulai berdatangan.

Beberapa pendukung Timnas Indonesia bahkan sudah datang ke GBT sebelum pertandingan Timnas Maroko vs Ekuador. Sekitar 10-20% Stadion sudah terisi penonton Indonesia.

Dari pantauan Bola,net pada Pkl 17.00 WIB, area luar stadion GBT memang sudah mulai berdatangan para penonton. Namun jika dibandingkan dengan matchday pertama di hari Jumat (10/11/2023) kemarin, situasinya memang tidak terlalu ramai.

Tidak Seramai Matchday Pertama

Bola.net mencoba mengonfirmasi kepada petugas keamanan yang berjaga di pemeriksaan tiket masuk di area Stadion GBT.

Mereka mengamini bahwa jika dibandingkan dengan matchday pertama, jumlah penonton yang datang memang tidak terlalu ramai.

“Iya, memang tidak seramai pertandingan pertama. Saya tidak bisa mengira-ngira ya [berapa perbandingan antara hari pertama dan kedua] tapi yang jelas hari ini emang lebih sepi,” ujar Supriyadi, salah satu staff keamanan.

“Mungkin faktor hari Senin juga ya mas, jadi banyak yang masih kerja. Sama kemarin kan lagi opening ceremony jadi peminatnya banyak,” imbuhnya.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Jumat, 10 November 2023
Indonesia Vs Ekuador
Gelora Bung Tomo
Pukul 19.00 WIB

Senin, 13 November 2023
Indonesia Vs Panama
Gelora Bung Tomo
Pukul 19.00 WIB

Kamis, 16 November 2023
Maroko Vs Indonesia
Gelora Bung Tomo
Pukul 19.00 WIB

Bolaneters bisa menyaksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV. Selain itu, laga Piala Dunia U-17 2023 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau klik di sini.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *