LEON288

Kylian Mbappe Terlahir untuk Bermain di Real Madrid

Kylian Mbappe Terlahir untuk Bermain di Real Madrid

Zonaliga.com – Real Madrid tetap optimis dengan kedatangan Kylian Mbappé mendatang. Isu Mbappe hengkang dari Madrid sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan sepertinya akan segera menjadi kenyataan.

Musim panas lalu, kabar kepindahan Mbappé ke Madrid memanas. Saat itu, ia baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak PSG.

Namun hingga bursa transfer ditutup, kesepakatan Mbappé ke Madrid belum juga terwujud. PSG berusaha mempertahankan pemain sayap asal Prancis itu, bahkan sampai menawarinya gaji yang besar.

Di sisi lain, hingga saat ini spekulasi mengenai masa depan Mbappé masih belum surut. Gestur Mpbapp ibarat jam yang terus berdetak, tinggal menunggu waktu.

Bulan-bulan terakhir

Mbappé saat ini berada di bulan-bulan terakhir kontraknya dengan PSG. Ia resmi akan menikmati hak bebas transfer pada akhir musim 2023/2024.

Tentu saja PSG akan berupaya semaksimal mungkin agar Mbappé mau menandatangani kontrak baru. Namun di sisi lain, Madrid juga tampil sangat percaya diri menantikan penampilan Mbappé.

José Manuel Otero, pejabat Madrid, mengatakan: “Mbappé memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu.

“Untuk pergi, dia harus menyerahkan bonus yang sangat penting yang telah disepakati dengan PSG.”

Harga yang tidak masuk akal

Strategi Madrid sangat jelas. Mereka memilih menunggu Mbappé menjadi pemain bebas transfer ketimbang harus mengeluarkan banyak uang untuk memboyongnya kembali setahun lebih awal.

Otero melanjutkan: “Jumlah uang yang harus kami bayarkan untuk mendapatkan Mbappé setahun lebih awal benar-benar gila. Tidak masuk akal mendatangkan Mbappé setahun lebih awal, padahal dia jelas perlu menggantikan Benzema.”

“Kami berharap Mbappé memiliki pola pikir yang sama dengan Bellingham. Saya pikir Mbapep akan datang. Mbappé akan mencapai kesuksesan besar bersama Real Madrid.”

Mbappe terlahir untuk Madrid

Bahkan saat ini situasi di Madrid nampaknya lebih menguntungkan. PSG tidak bisa menawarkan banyak selain gaji untuk mempertahankan Mbappe.

Otero melanjutkan: “Sekarang PSG sepertinya sudah tidak kuat lagi karena tidak lagi memiliki pemain bagus. Madrid menawarkan jaminan keamanan, sebuah proyek yang akan membuahkan hasil.”

“Saya yakin dia akan menerima tawaran kami untuk menjadi pemain bebas transfer. Mbappé dilahirkan untuk bermain untuk Real Madrid,” tutupnya.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *