LEON288

Lima Kali Menang Beruntung, Bisa Konsisten Gak Nih, MU?

Zonaliga.com – Sebuah harapan diapungkan oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu ingin timnya bisa mempertahankan konsistensi dan momentum apik yang tengah mereka bangun.

Kemarin, Minggu (11/2/2024), Manchester United meraih sebuah kemenangan. Bertandang ke markas Aston Villa, Setan Merah mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini melanjutkan momentum positif yang tengah dibangun Setan Merah. Anak asuh Erik Ten Hag itu sudah meraih lima kemenangan beruntun saat ini.

McTominay menyebut bahwa kemenangan ini membawa arti besar bagi United. “Setiap kali kami meraih kemenangan maka itu akan membawa kami selangkah maju ke depan,” buka McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Semakin Percaya Diri

Menurut McTominay, kepercayaan diri berpengaruh besar dalam performa Manchester United di atas lapangan.

Ia menyebut bahwa timnya kini sudah tampil dengan lebih baik dari sebelumnya karena mereka sangat percaya diri saat tampil di atas lapangan.

“Anda bisa melihat para pemain kami sudah semakin percaya diri. Anda bisa lihat bahwa para penyerang kami mulai mencetak banyak gol dan kami mulai mengumpulkan banyak poin,” sambung McTominay.

Tidak Boleh Kendor

McTominay juga mengingatkan timnya untuk tidak mengendorkan performa mereka. Ia menyebut Setan Merah harus bisa tampil konsisten agar mereka bisa menutup musim dengan hasil yang baik.

“Segalanya berjalan dengan positif bagi kami saat ini, dan kami harus mengulangi performa kami di pertandingan berikutnya,” sambung McTominay.

“Kami tidak boleh besar kepala hanya karena kami memenangkan beberapa pertandingan beruntun. Kami tidak boleh mengendorkan permainan kami dan itulah yang harus kami lakukan,” pungkasnya.

Pangkas Jarak

Kemenangan melawan Aston Villa ini berdampak positif bagi Manchester United.

Karena kemenangan ini membuat MU saat ini hanya berjarak enam poin saja dari peringkat empat klasemen sementara EPL.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *