LEON288

Liverpool Permak Newcastle, Jurgen Klopp: Mohamed Salah Istimewa!

Liverpool Permak Newcastle, Jurgen Klopp: Mohamed Salah Istimewa!

zonaliga.comJurgen Klopp memuji penampilan Mohamed Salah sebagai ‘mesin pencetak gol’ setelah sang pemain memberikan kado perpisahan untuk Liverpool berupa dua gol dan satu assist sebelum ia berangkat ke Piala Afrika 2023.

Liverpool berhasil meraih tiga poin penting usai menundukkan Newcastle pada laga lanjutan pekan ke-20 Premier League 2023/24. Bermain di Anfield, The Reds kalahkan sang lawan dengan skor 4-2.

Salah tampil gemilang di laga kali ini usai mengemas dua gol serta satu assist. Kemudian Cody Gakpo dan Curtis Jones tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan Newcastle hanya membalas lewat Alexander Isak serta Sven Botman.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul tiga poin atas Aston Villa yang berada di peringkat dua dan, yang lebih penting, menjauh dari jangkauan Manchester City, yang kini tertinggal lima poin dengan satu pertandingan tersisa.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Puji Salah

Liverpool pada laga kontra The Magpies berhasil mencatatkan presentase gol (xG) mencapai 7,27 sebuah rekor tertinggi dalam pertandingan Premier League dan Klopp pasca pertandingan, mengungkapkan sangat puitis mengenai kepergian Salah ke Piala Afrika.

“Mo adalah mesin pencetak gol,” kata Klopp.

“Ia sangat istimewa. Darwin [Nunez] juga memiliki peluang. Saya akan mengatakan 99,9 persen pemain akan menyelesaikannya sendiri tetapi dia memilih untuk mengopernya [untuk gol pembuka Salah]. Pertandingan spesial, malam yang spesial.”

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Klopp Gak Kaget

Salah sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti pada babak pertama yang membuat frustrasi dan tanpa gol, namun ia mengganti sepatunya saat turun minum sebelum memecah kebuntuan dengan tendangan pada menit ke-49.

Kemudian ia berhasil mengonversi tendangan penalti pada menit ke-86 untuk mencetak 151 gol di Premier League bersama Liverpool.

“Kita seharusnya tidak terlalu terkejut bahwa Mo dapat mengubah permainan, dapat meningkatkan permainan, karena dia melakukannya ratusan kali,” ujar pelatih asal Jerman.

“Tapi itu hanya contoh yang sangat bagus. Semakin banyak gol yang Anda miliki, semakin Anda terbiasa melewatkan peluang dan semakin Anda memahami apa yang harus Anda lakukan, terus maju dan jika perlu terus berkembang, menggunakan situasi dengan lebih baik, dan itulah yang dilakukan Mo.”

Pemain berusia 31 tahun itu akan bergabung dengan Mesir untuk kampanye Piala Afrika bulan ini, kini menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan Erling Haaland dari Manchester City dengan 14 gol.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Sanjung Atmosfer Anfield

Beberapa pekan setelah menyerukan para penggemar di Anfield untuk dua pertandingan yang tidak seperti biasanya, Klopp tidak memiliki apapun selain pujian untuk para penggemar yang menantang kondisi hujan lebat pada laga semalam.

“Malam ini atmosfernya benar-benar luar biasa dalam cara kami semua bersatu,” kata Klopp.

“Itu tidak seperti ‘Ya Tuhan, apa yang mereka lakukan?’ dan saya akan memahaminya dalam beberapa saat, tetapi semua orang benar-benar bersemangat dan kami terus maju, maju, maju, maju, dan kami berhasil.

“Jadi, permainan super dari awal hingga akhir, intensitas super tinggi.”

Sumber: Daily Mail

Penulis: Yoga Radyan

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *