LEON288

Liverpool vs Nottingham Forest, Halo Origi!

Zonaliga.com Jurgen Klopp berharap Divock Origi bisa membela Nottingham Forest karena ia ingin menyapanya tapi bos Liverpool itu juga berharap pemain Belgia tersebut tampil buruk jika memang dimainkan.

Origi memang bukan sembarang pemain di mata Klopp dan Liverpool. Ia bisa dikatakan merupakan legenda bagi klub Merseyside tersebut.

Selama di Liverpool, Origi memang cuma jadi pemain pengganti. Namun ketika masuk ke lapangan, ia bisa memberikan dampak positif.

Origi kerap mencetak gol-gol krusial bagi Liverpool. Bisa dikatakan ia adalah ‘super-sub‘ di klub Merseyside tersebut.

Halo Origi!

Liverpool telah berpisah dengan Divock Origi.. Pemain asal Belgia itu kemudian bergabung dengan AC Milan..
Sayangnya, dia tidak memberikan respons seperti yang diharapkan dan pada musim panas 2023, Origi dipinjamkan ke Nottingham Forest.. Sebelum laga Liverpool melawan Forest, Jurgen Klopp berharap mantan muridnya itu bisa datang ke pertandingan tersebut untuk menyambutnya..
“Saya sangat berharap, bukan untuk pertandingannya melainkan untuk kesempatan kali ini, Divock Origi akan masuk dalam tim.. “Saya berharap dia sehat sehingga orang-orang bisa menyapanya,” ujarnya di situs resmi Liverpool..

Jangan Main Bagus

Jurgen Klopp tentu paham betul dengan cara bermain Divock Origi.. Dia juga tahu kalau Orgi bisa sangat berbahaya..
Untuk itu, Klopp berharap jika Origi diturunkan ke lapangan oleh pelatih Nottingham Forest, ia tidak akan menampilkan performa terbaiknya.. “Dia benar-benar pantas mendapatkannya.. Terlebih lagi, saya tidak berharap dia tampil bagus, itu sudah pasti, tapi setidaknya dia punya kesempatan [untuk menyapa],” seru Klopp..

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Nottingham Forest

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 29 Oktober 2023

Kickoff: 21.00 WIB

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *