LEON288

Luis Enrique: PSG Bakal Comeback di Kandang Barcelona, Percayalah!

Luis Enrique: PSG Bakal Comeback di Kandang Barcelona, Percayalah!

zonaliga.com – Manajer PSG, Luis Enrique tidak mau berkecil hati usai timnya dikalahkan Barcelona pada dini hari tadi. Ia menyebut bahwa PSG bakal bangkit dan lolos ke semifinal di kandang Barcelona nanti.

Kamis (11/4/2024) dini hari tadi, Parc Des Princes menggelar laga besar. PSG selaku tuan rumah bertugas menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung mereka, PSG menelan hasil negatif. Mereka dikalahkan sang tamu dengan skor 2-3 di laga ini.

Meski kalah, Enrique optimistis bahwa PSG masih bisa lolos ke semifinal. “Saya tidak ragu sama sekali bahwa kami mampu mengejar ketertinggalan di leg berikutnya,” ungkap Enrique kepada TNT Sports.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Perlakukan Sebagai Final

Menurut Enrique, PSG benar-benar harus bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan leg kedua di markas Barcelona nanti.

Ia ingin timnya tampil mati-matian di laga ini layaknya mereka sedang bermain di partai final.

“Kami harus melihat pertandingan minggu depan sebagai pertandingan final. Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki sejumlah kekurangan kami jelang laga ini,” sambung Enrique.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Optimistis Comeback

Enrique menyebut tidak ada alasan bagi timnya untuk tidak menang di pertandingan leg kedua nanti.

Ia menyebut PSG memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona dan lolos ke semifinal.

“Kami punya banyak hal untuk bisa membalikkan kedudukan, seperti contoh kami tidak pernah kalah saat laga tandang di Ligue 1. Jadi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berangkat ke Barcelona dengan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Persiapan Lebih Panjang

PSG memiliki waktu lebih banyak ketimbang Barcelona untuk mempersiapkan leg kedua ini.

Les Parisien tidak ada jadwal bertanding di akhir pekan nanti, sehingga mereka punya waktu sekitar satu pekan untuk mempersiapkan diri melawan Barcelona.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *