LEON288

Luis Suarez Bikin Gol Bunuh Diri, Inter Miami Nyaris Kalah dari St Louis City

Luis Suarez Bikin Gol Bunuh Diri, Inter Miami Nyaris Kalah dari St Louis City

zonaliga.com – Inter Miami gagal meraih kemenangan di lanjutan MLS 2024. Menjamu St Louis City di Chase Stadium, The Flamingos ditahan imbang dengan skor 3-3.

Di laga ini, St Louis unggul berkat gol Chris Durkin, Indiana Vassilev dan gol bunuh diri Luis Suarez. Sementara Inter Miami menyamakan kedudukan berkat Lionel Messi, Luis Suarez dan gol telat Jordi Alba..

Berkat hasil ini, Inter Miami masih berdiri kokoh di puncak klasemen wilayah timur, sementara kemenangan ini membuat St Louis tertahan di peringkat 11 wilayah barat.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Online Terpopuler

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini dimulai dengan intensitas yang cukup tinggi. Kedua tim saling tampil menyerang sejak awal laga.

Di menit ke-15, tim tamu berhasil unggul setelah Chris Durkin melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan membobol gawang Inter Miami. Skor berubah jadi 1-0 untuk keunggulan St Louis.

Inter Miami memberikan respon cepat. 10 menit berselang, Jordi Alba melepaskan umpan tarik yang kemudian disambar Messi di dalam kotak penalti dan menjadi gol. Skor kembali sama kuat 1-1.

Di menit ke-41, Indiana Vassilev kembali membawa St Louis unggul setelah tembakan kerasnya dari sisi kanan gagal diantisipasi oleh Callender. Namun keunggulan 2-1 St Louis tidak bertahan lama karena Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 beberapa menit jelang bubaran babak pertama.

Di babak kedua tempo pertandingan tidak menurun. Jual beli serangan terus berlanjut.

Namun apes, di menit ke-68 Inter Miami kebobolan setelah Luis Suarez salah mengantisipasi sepak pojok St Louis, sehingga bola malah masuk ke gawang timnya sendiri. Tim tamu unggul 3-2.

Inter Miami mencoba untuk mengejar ketertinggalan dan meningkatkan tempo serangan mereka. Alhasil di menit ke-85, Jordi Alba sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Gol itu sempat diperiksa VAR karena posisi Alba terlihat offside saat menerima umpan dari Gressel. Namun VAR mengesahkan gol itu.

Di sisa pertandingan kedua tim mencoba untuk menambah gol, namun skor 3-3 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter Miami (4-3-3): Callender; Alba, Kryvtsov, Aviles, Weigandt; Rojas, Busquets, Redondo; Taylor, Suarez, Messi

Pelatih: Gerardo Martino

St Louis City (4-2-3-1): Burki; Markanich, Nilsson, Parker, Totland; Lowen, Durkin; Pompeu, Vassilev, Alm; Klauss

Pelatih: Bradley Carnell

Statistik Pertandingan

Inter Miami – St Louis City
Goals: 3-3
Total Shots: 19-20
Shots on Target: 10-7
Posession: 69%-31%
Fouls: 6-19
Offsides: 1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *