LEON288

Luka Modric Menolak Bersahabat dengan Bangku Cadangan

zonaliga.com Luka Modric tidak menyukai situasinya saat ini di Real Madrid. Dia merasa tidak nyaman karena terus-terusan memulai laga dari bangku cadangan.

Modric yang sudah berusia 38 tahun perlahan mulai terpinggirkan. Ia bukan lagi tokoh utama di lini tengah Los Blancos.

Lihat saja menit bermainnya di awal musim 2023/2024. Dari sembilan laga di seluruh kompetisi, Modric hanya turun sebagai starter sebanyak empat kali.

Dari empat kesempatan itu, Modric bahkan tidak pernah bermain penuh 90 menit. Selalu ada waktunya dirinya ditarik keluar di tengah pertandingan.

Tidak Mau Tersingkirkan

Situasi yang baru tersebut ternyata bikin Modric tidak nyaman. Pemain Timnas Kroasia ini mengutarakan tidak mau bersahabat dengan bangku cadangan.

“Saya tidak mau terpinggirkan. Saya hanya ingin terus bermain. Kalau perlu, tiga hari sekali. Saya merasa fisik saya mumpuni,” tuturnya.

“Saya tidak mau beristirahat. Saya tidak mau liburan. Saya hanya ingin bermain karena saya menyukainya,” katanya lagi via jurnalis Fabrizio Romano.

Situasi yang Baru

Modric jelas kaget dengan situasinya sekarang. Karena selama ini, ketika dirinya sudah berusia di atas 30 tahun, Modric tetap jadi pemain utama.

Bahkan ketika kontraknya yang harusnya berakhir di musim panas 2023, Madrid justru menyodorkan kontrak baru selama satu tahun karena tahu kualitasnya belum lekang oleh waktu.

“Jelas ini situasi yang asing bagi saya karena tidak bermain sesering biasanya. Tapi ini hal yang normal, mental saya harus siap,” ujar Modric.

Pensiun?

Modric, sama halnya dengan Toni Kroos, sempat merasa akan pensiun saja jika memang kontrak mereka tidak diperpanjang Real Madrid.

Hal ini mengindikasikan bahwa Modric mungkin akan segera gantung sepatu begitu kontraknya di Madrid selesai di akhir musim nanti.

Sumber: zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *