LEON288

Maksud Hati Bikin Gol Indah Lagi, Momen Tendangan Salto Alejandro Garnacho Gagal Temui Target

Maksud Hati Bikin Gol Indah Lagi, Momen Tendangan Salto Alejandro Garnacho Gagal Temui Target

zonaliga.comAlejandro Garnacho mencetak gol indah lewat tendangan salto pada laga melawan Everton. Nah, Garnacho coba mengulang gol indah tersebut saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Manchester United berjumpa Chelsea pada laga pekan ke-15 Premier League 2023/2024. Duel di Old Trafford tersebut dimenangkan Manchester United dengan skor 2-1 lewat brace Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69.

Hasil impresif mendekatkan Setan Merah dengan persaingan empat besar klasemen Premier League. Pada pekan ke-15 ini, United berada di posisi ke-6 klasemen dengan 27 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi keempat.

Ada beberapa momen penting yang tercipta pada duel Manchester United vs Chelsea. Selain gol-gol yang tercipta dan kegagalan penalti Bruno Fernandes, ada upaya salto Garnacho yang gagal.

Salto Lagi, tapi Gagal!

Garnacho membuat keriuhan setelah bikin gol indah pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024. Pemain 19 tahun itu membuat Goodison Park terguncang lewat gol dari tendangan salto. Gol yang menyertai United menang 3-0 atas Everton.

Garnacho melepas tendangan salto usai menerima umpan dari Diogo Dalot. Gol ini lantas disandingkan dengan gol indah yang pernah dicetak Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Nah, pada duel lawan Chelsea, Garnacho coba menduplikasi gol tersebut. Pada menit ke-54, Garnacho punya peluang dan melakukan eksekusi dengan tendangan salto.

Hanya saja, tendangan salto Garnacho tidak mengenai bola dengan sempurna. Bola melambung dan jauh dari gawang Chelsea. Yang menarik, sama seperti pada duel lawan Everton, pemain yang mengumpan pada Garnacho adalah Diogo Dalot!

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Penampilan Apik Garnacho

Walau gagal mencetak gol dari tendangan salto, performa Alejandro Garnacho layak mendapat apresiasi. Dia bekerja sangat keras di sisi kanan lini serang Manchester United.

Garnacho berulang kali merepotkan Reece James. Garnacho jadi pemain pemain yang paling banyak melakukan upaya dribel yakni lima kali. Selain itu, Garnacho juga membuat delapan shots.

Jangan lupa, Garnacho juga merupakan aktor pada proses gol kedua Scott McTominay. Umpan crossing pemain asal Argentina itulah yang kemudian ditanduk McTomonay untuk menjadi gol kemenangan.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Resmi

Garnacho Masih Perlu Berbenah

Alejandro Garnacho tampil bagus pada laga lawan Chelsea. Namun, sang wonderkid masih punya catatan. Garnacho harus lebih efektif pada momen-momen penting. Ke depan, Garnacho tak boleh hanya bikin satu shots on target dari delapan upaya.

Garnacho juga perlu lebif efektif dan efisien dalam melepas umpan crossing. Sebab, sebelum akhirnya mengirim assist untuk gol kedua McTominay, Garnacho melakukan beberapa crossing yang tidak tepat sasaran sama sekali.

Sumber: Whoscored, ESPN

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *