LEON288

Manchester City Bakal Habis-habisan Demi Rafael Leao

zonaliga.com Manchester City masih mengagumi kualitas kebintangan Rafael Leao. Demi bisa merekrutnya, Man City siap habis-habisan alias mengeluarkan uang yang banyak.

Leao jadi salah satu bintang AC Milan saat menjuarai Liga Italia 2021/2022. Gelontoran gol dan assistnya membantu Milan untuk meraup banyak poin.

Dari 34 laga yang dijalaninya di musim itu, Leao sanggup mencetak 11 gol dan sepuluh assist. Mulai dari sini, banyak peminat ingin membajaknya.

Milan cukup protektif dengan minat klub-klub besar Eropa tersebut. Leao dibanderol cukup mahal, di kisaran 120 juta Euro, yang membuat banyak peminat maju-mundur.

Harga Naik

Nah, harga tersebut dipastikan naik per Juni 2023. Leao menerima kontrak baru hingga tahun 2028 yang memasukkan klausul pelepasan.

Menurut sejumlah laporan, klausul pelepasan pemain berusia 24 tahun itu di angka 175 juta Euro. Ya, meningkat pesat.

Apabila banderol harga sebelumnya saja banyak peminat yang ragu, apalagi kini harganya naik signifikan.

Man City Tetap Maju

Namun ternyata, tidak bagi Man City. Laporan Fichajes mengungkapkan, Man City ingin melayangkan proposal penawaran di musim panas 2024 nanti.

Man City diyakini bakal meningkatkan harga tawarnya. Man City siap mengucurkan dana hingga 150 juta Euro!

Jumlah tersebut memang masih di bawah klausul pelepasan, tetapi Milan dilaporkan ingin bernegosiasi apabila ada klub yang mau menawar di sekitar harga klausul.

Perkuat Sisi Kiri

Man City sebenarnya sangat perlu Leao untuk memperkuat sisi kiri. Saat ini, hanya ada nama Jack Grealish dan Jeremy Doku yang mengisi posisi tersebut.

Man City masih ingin pemain berlabel bintang untuk mengisi posisi tersebut dan Leao menjadi prioritas.

Sumber: Fichajes

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *