LEON288

Manchester United Fix Antri Tanda Tangan Matthijs De Ligt?

Zonaliga.com – Rumor Manchester United ingin merekrut Matthijs De Ligt bukan sekedar pepesan kosong belaka. Tim berjuluk Setan merah itu diklaim akan serius mengejar bek Bayern Munchen itu di musim panas ini.

De Ligt saat ini memasuki musim keduanya di Bayern Munchen. Meski relatif masih singkat, namun sang bek dikabarkan mulai tidak betah di jawara Bundesliga itu.

Minimnya jam bermain yang diberikan Thomas Tuchel ditengara jadi penyebab sang bek mulai tidak betah. Itulah mengapa ia dikabarkan akan mencari klub baru di musim panas ini.

Manchester United digosipkan jadi salah satu peminat serius jasa sang bek. The Mirror mengklaim bahwa Setan Merah benar-benar akan menyeriusi transfer ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester United serius ingin merekrut De Ligt karena mereka butuh bek tengah baru di musim panas nanti.

Raphael Varane dirumorkan kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen MU. Sementara Victor Lindelof juga dirumorkan akan cabut.

Situasi ini membuat MU kekurangan bek tengah, sehingga Erik Ten Hag sudah menganggarkan belanja bek tengah baru di musim panas nanti.

Kandidat Sempurna

Laporan itu menyebut bahwa atas rekomendasi Erik Ten Hag, De Ligt saat ini jadi salah satu daftar prioritas transfer MU di musim panas nanti.

Secara kemampuan De Ligt bisa dikatakan berada di atas rata-rata bek tengah top Eropa saat ini. Selain itu ia juga sudah memahami betul gaya bermain Erik Ten Hag.

Alhasil bek berusia 24 tahun itu diyakini bisa langsung memberikan dampak instan di tim MU. Jadi MU benar-benar serius ingin merekrutnya.

Harga Mahal

Manchester United sendiri harus menyiapkan dana yang besar jika mereka serius ingin meminang De Ligt.

Sang bek kabarnya bakal dibanderol di kisaran 80 juta Euro oleh Bayern Munchen di musim panas nanti.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *