LEON288

Manchester United Percepat Transfer Wonderkid Portugal Ini?

Zonaliga.comManchester United dilaporkan mengubah rencana mereka untuk perekrutan Joao Neves. Mereka memutuskan untuk mengejar gelandang muda Benfica itu di musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sedang mencari gelandang baru. Mereka ingin meremajakan lini tengah mereka karena beberapa gelandang mereka sudah berumur.

Salah satu nama yang dikabarkan lagi intens dikaitkan dengan Manchester United adalah Joao Neves. Setan Merah kepincut aksi gelandang 19 tahun itu yang saat ini aktif membela Benfica.

Dilansir Record, Manchester United awalnya ingin mencoba merekrut Neves di musim panas tahun depan. Namun kini mereka mengubah rencana mereka itu dengan merekrut Neves di musim dingin nanti.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Persaingan Ketat

Menurut laporan tersebut, MU punya pertimbangan tersendiri mengapa mereka mempercepat proses perekrutan Neves.

Mereka tahu saat ini ada beberapa klub top Eropa yang juga berminat pada sang gelandang. Alhasil perekrutan gelandang 19 tahun itu diyakini bakal semakin sulit di musim panas nanti.

Itulah mengapa MU memutuskan untuk curi start untuk merekrut Neves di musim dingin nanti.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal menemukan kesulitan jika mencoba merekrut Neves di musim dingin nanti.

Ini disebabkan Benfica ogah berpisah dengan sang pemain di tengah musim. Karena mereka tahu tidak banyak opsi penggantinya di bursa transfer nanti.

Itulah mengapa Benfica akan mencoba menahan Neves di Estadio Da Luz hingga musim panas nanti di mana mereka bisa mencari pengganti yang bagus untuknya.

Harga Mahal

Manchester United juga harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk membajak Neves.

Sang gelandang kabarnya akan dibanderol di kisaran 120 juta Euro di tahun 2024 nanti.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *