LEON288

Manchester United, Satu Langkah Maju lalu Dua Langkah Mundur

Zonaliga.com – Playmaker Manchester UnitedChristian Eriksen memberikan penilaian jujur terkait performa timnya musim ini. Ia menyebut bahwa Setan Merah benar-benar tidak konsisten dan itu merugikan mereka.

Di tengah pekan yang lalu, MU mendapatkan hasil yang ciamik. Mereka secara dramatis mampu comeback melawan Aston Villa di Old Trafford dengan skor 3-2 setelah tertinggal 2-0 di babak pertama.

Namun di akhir pekan kemarin, MU kembali menelan hasil negatif. Pada saat itu Setan Merah bertandang ke markas Nottingham Forest.

Setan Merah harus tumbang dengan skor 2-1 di laga itu. Sehingga mereka kehilangan tiga poin berharga di pekan ke-20 EPL 2023/2024.

Simak komentar Eriksen di bawah ini.

Langkah Mundur

Reaksi pemain Manchester United setelah menelan kekalahan dari Nottingham Forest pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

Kepada BBC Sports, Eriksen mengakui secara terbuka bahwa Manchester United tampil inkonsisten di musim 2023/2024.

Ia menyebut bahwa MU terkadang tampil apik namun tidak lama berselang mereka langsung tampil dengan buruk dan itu sangat mengecewakan.

“Jika saya harus menggambarkan musim ini secara keseluruhan, ini seperti kami mengambil satu langkah maju lalu kami mengambil dua langkah mundur,” keluh Eriksen.

Bakal Membaik

Skuad Manchester United merayakan gol Rasmus Hojlund ke gawang Aston Villa di pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Lebih lanjut, Eriksen menyebut bahwa situasi sulit Manchester United ini pasti akan berakhir.

Ia optimistis bahwa Setan Merah bisa bangkit lalu kembali ke performa terbaik mereka.

“Saya yakin bahwa kami akan sembuh dari situasi ini dan saya yakin segalanya akan jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Premier League 2023/2024: Selebrasi gol Rasmus Hojlund dalam laga Manchester United vs Aston Villa di pekan 19 (c) AP Photo/Dave Thompson

Manchester United akan berlaga di FA Cup pada pekan depan.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Wigan Athletic di Old Trafford pada hari Selasa (9/1/2024) dini hari nanti.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *