LEON288

Manchester United Sempoyongan, Efek Badai Cedera?

zonaliga.com Playmaker Manchester United, Christian Eriksen memberikan pendapatnya terkait situasi timnya belakangan ini. Ia mengakui badai cedera yang menimpa Setan Merah membuat tim mereka rentan kebobolan.

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan start yang buruk. Setan Merah menelan banyak sekali kekalahan akibat performa mereka yang kurang apik.

Situasi ini membuat banyak kritikan menimpa Setan Merah. Tidak sedikit yang menilai MU bakal sulit untuk lolos ke zona Eropa jika performa mereka terus seperti ini.

Ketika ditanya penyebab timnya sempoyongan, begini jawaban Eriksen. “Well, kalian sebaiknya tanya kepada pelatih [Ten Hag] mengapa ini bisa terjadi,” ujar Eriksen kepada Ekstrabladet.

Baca analisis sang playmaker di bawah ini.

Lini Pertahanan Rapuh

Eriksen secara terbuka mengakui bahwa timnya banyak menelan kekalahan karena lini pertahanan mereka yang rapuh.

Namun Eriksen menegaskan bahwa rapuhnya lini pertahanan MU dikarenakan banyak sekali bek MU yang terkena cedera belakangan ini.

“Jujur, kami terkena badai cedera yang parah di lini pertahanan kami. Alhasil kami kebobolan terlalu banyak gol sejauh ini,” sambung Eriksen.

Siap Berikan yang Terbaik

Lebih lanjut, Eriksen juga menekankan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan berjuang untuk tampi lebih baik lagi agar Setan Merah keluar dari situasi sulit ini.

“Saya sebenarnya sakit di minggu lalu, namun sekarang kondisi saya sudah membaik,” sambung Eriksen.

“Saya tidak mengalami masalah apapun sekarang. Tubuh saya terasa bagus, dan saya siap bermain di semua pertandingan,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Eriksen sendiri saat ini akan membela timnas Denmark terlebih dahulu.

Setelah jeda internasional, ia dan Manchester United akan berhadapan dengan Sheffield United di lanjutan EPL 2023/2024.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *