LEON288

Manchester United seperti Bocil yang Bermain Bola

Zonaliga.com Manchester United kalah total dari Manchester City pada Derby ManchesterAlan Shearer sampai menganalogikan permainan Man United seperti bocah kecil (bocil) yang bermain sepak bola.

Para pendukung Man United tidak perlu marah dengan pernyataan menohok tersebut. Toh, Man United memang tampil demikian di Old Trafford.

Meski bermain di depan pendukung sendiri, Man United hanya sanggup menguasai bola sebesar 39 persen. Selain inferior dari segi penguasaan, serangan dan pertahanan Man United sama buruknya.

Hasilnya, Man United dipaksa mengalah dengan skor mencolok 0-3 pada pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10/2023) WIB.

Tidak Sebanding

Man United dikalahkan Man City dengan total 21 tembakan, 10 di antaranya tepat sasaran.. Tanpa tujuh penyelamatan krusial yang dilakukan Andre Onana, entah seberapa besar skor yang akan diraih..
“Itu terjadi antara pria dewasa [Manchester City] dan anak laki-laki [Manchester United],” kata Shearer di situs resmi Liga Premier..
“Pertandingan ini timpang.. “Man City sepertinya bebas menentukan ingin menang atau tidak, berapa pun skornya,” lanjutnya..

Lebih dari Sekadar Kemenangan

Bagi Shearer, kemenangan seperti itu adalah hal biasa bagi Man City.. Namun kemenangan tersebut tak seperti kemenangan biasanya saat mengalahkan Man United..
“Saat memimpin 2-0, para pemain Man City menguasai bola dengan sangat nyaman.. “Mereka bisa melakukan ini pada tim mana pun di dunia,” jelas Shearer..
“Satu-satunya masalah adalah mereka juga melakukan ini pada tetangganya, tim yang sukses besar.. terang Shearer lagi.

Beda Jauh

Hasil ini menciptakan jarak antara Man United dengan Man City semakin terbentang jauh di papan klasemen sementara.

Man United tertahan di peringkat ke-8 dengan 15 poin. Man City ada di posisi 3 dengan koleksi 24 poin.

Sumber: Official

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *