LEON288

Manchester United vs Luton Town, 3 Poin Bakal Digenggam Setan Merah

zonaliga.com Harry Redknapp baru-baru ini membagikan prediksinya terkait laga Manchester United vs Luton Town yang digelar malam ini. Pelatih kawakan Inggris itu percaya MU bakal memetik kemenangan di laga ini.

Sebelum jeda internasional November dimulai, Manchester United akan memainkan satu pertandingan. Mereka akan menjamu Luton Town di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-12 EPL 2023/2024.

Manchester United sendiri datang ke laga ini dengan kondisi yang kurang apik. Karena mereka baru saja menelan kekalahan kontra FC Copenhagen pada tengah pekan kemarin.

Redknapp percaya bahwa MU bakal bangkit di laga ini. “Siapa yang menyangka pertandingan ini [vs Luton Town] bakal jadi pertandingan yang besar bagi Manchester United,” ungkap Redknapp kepada Bettingexpert.

Performa Bagus

Redknapp menilai Manchester United sebenarnya tidak layak kalah menghadapi FC Copenhagen.

Ia menyebut Setan Merah tampil dengan apik sepanjang laga meski pada saat itu mereka harus bermain dengan 10 pemain akibat Marcus Rashford mendapatkan kartu merah.

“Performa mereka saat menghadapi FC Copenhagen sebenarnya sudah bagus. Namun ada beberapa keputusan wasit yang terlalu kejam untuk mereka,” sambung Redknapp.

Bakal Menang

Redknapp tahu betul bahwa Luton Town bisa jadi batu sandungan bagi MU. Namun ia yakin Setan Merah mampu bangkit dan menang di laga ini.

“Manchester United akan mendapatkan tekanan yang besar untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka perlu membalikkan situasi buruk yang sedang mereka alami belakangan ini,” sambung Redknapp.

“Luton beberapa kali memberikan kejutan, namun bermain di Old Trafford bakal jadi cerita yang berbeda. Saya memprediksi Manchester United akan memenangkan laga ini dengan skor 2-0,” pungkasnya.

Merangkak Naik

Manchester United saat ini sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.

Setan Merah saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara EPL, terpaut enam poin dari posisi empat besar.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *