LEON288

Mau Pecat Erik Ten Hag, Manchester United Harus Bayar Mahal

zonaliga.com Ada informasi baru seputar masa depan Erik Ten Hag. Manchester United dilaporkan harus keluar biaya yang cukup besar untuk memecat sang pelatih.

Ten Hag saat ini memasuki musim keduanya bersama Manchester United. Di musim keduanya ini, sang manajer mendapatkan tekanan yang berat setelah Setan Merah menelan banyak hasil negatif.

Tak ayal belakangan ini mulai banyak suara sumbang yang menuntut Erik Ten Hag. Sekelompok oknum fans MU mulai mendesak manajemen MU untuk memecat pelatih asal Belanda tersebut.

Dilansir The Mirror, memecat Ten Hag bukan opsi yang mudah untuk Setan Merah. Karena mereka harus bayar pesangon yang besar untuk sang manajer.

Pesangon Besar

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus menyiapkan dana yang besar jika mereka ingin memecat sang manajer dalam waktu dekat ini.

Situasi ini disebabkan Ten Hag masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Alhasil Setan Merah harus membayar sisa kontraknya jika sang pelatih dipecat.

Angka yang harus dibayarkan berada di angka Rp290 Milyar atau sekitar 15 juta pounds. Ini angka yang cukup besar untuk pesangon seorang manajer.

Belum Akan Dipecat

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa manajemen Manchester United sama sekali belum berencana untuk memecat Erik Ten Hag.

Mereka tahu kualitas yang dimiliki sang manajer. Mereka percaya Ten Hag adalah sosok yang tepat untuk membawa Setan Merah bangkit.

Itulah mengapa mereka memutuskan untuk tetap bertahan bersama Ten Hag dan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat ini.

Laga Berikutnya

Ten Hag sendiri berharap bisa segera membalikkan situasi timnya dengan segera.

Terdekat, ia ingin Setan Merah bisa mengalahkan Newcastle United di ajang Carabao Cup agar mereka lolos ke babak perempat final.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *