LEON288

Membandingkan Statistik Mason Greenwood dan Marcus Rashford

Membandingkan Statistik Mason Greenwood dan Marcus Rashford

Zonaliga.com – Mason Greenwood secara bertahap mencapai performa tertingginya bersama Getafe. Sementara itu, di Manchester United, Marcus Rashford masih kesulitan menemukan stabilitas gaya bermainnya.

Greenwood bermain untuk Getafe dengan status pinjaman. Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Manchester United setelah kekerasan terhadap pacarnya menimpanya pada Januari 2022.

Setelah setahun lebih tidak bermain di level profesional, Greenwood beradaptasi cukup cepat di Getafe. Greenwood mencetak gol pertamanya untuk Getafe setelah tampil di laga kelima.

Di Old Trafford, Rashford bermain reguler untuk Manchester United. Namun performa pemain berusia 25 tahun itu masih belum maksimal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini

Statistik Mason Greenwood

Pada musim 2023/2024, Getafe hanya akan mengikuti turnamen domestik. Getafe tidak bermain di level klub Eropa seperti Manchester United. Dengan demikian, Getafe hanya akan berlaga di La Liga dan Copa del Rey.

Hingga saat ini, Greenwood hanya bermain di La Liga. Pemain berusia 22 tahun ini sudah memainkan 5 pertandingan, termasuk hanya 1 pertandingan. Meski menit bermain Mason Greenwood tak maksimal, performanya bisa dibilang meyakinkan. Pasalnya Greenwood sudah mencetak satu gol dan satu assist dalam lima pertandingan tersebut.

Greenwood bermain 231 menit dalam lima pertandingan tersebut. Dia mencetak satu gol setelah sembilan tembakan, empat dari luar kotak penalti. Greenwood juga mencetak total 4 umpan kunci.

Bagaimana Marcus Rashford?

Secara kasat mata, capaian Marcus Rashford tidak jauh berbeda jika dibanding dengan Mason Greenwood. Pemain 25 tahun mencetak satu gol dan assist dari laga-laga yang dimainkan di liga domestik atau Premier League.

Namun, menit bermain Rashford jauh lebih banyak dibanding Greenwood. Sejauh ini, Rashford telah memainkan delapan laga dengan total 673 menit berada di atas lapangan.

Pada delapan laga tersebut, Rashford melepas 31 shots. Jumlah ini jauh lebih banyak jika dibanding Greenwood, dengan jumlah gol yang sama. Sementara, soal umpan kunci, Rashford telah membuat sembilan kali dari laga-laga yang dimainkan.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *