LEON288

Mendadak Pamer Foto Lawas Repsol Honda, Valentino Rossi Beri Kode Masa Depan Sang Adik

zonaliga.com Valentino Rossi mendadak mengunggah foto lawas saat masih membela Repsol Honda di Instagram Story pada Sabtu (11/11/2023) malam. Rossi yang sangat jarang memamerkan foto-fotonya saat membela Honda, seolah memberikan kode soal masa depan sang adik, Luca Marini, di MotoGP 2024.

Marini saat ini membela skuad Rossi, Mooney VR46 Racing Team dan merupakan anggota VR46 Riders Academy. ‘Maro’ pun masih terikat kontrak dengan skuad tersebut sampai akhir 2024. Namun, situasi ini tampaknya berpotensi berubah total dalam waktu dekat.

Pasalnya, sepanjang akhir pekan di Sepang, Malaysia, manajer pribadi Marini, Francesco Secchiaroli, melakukan negosiasi serius dengan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Seperti yang diketahui, Puig sedang pusing tujuh keliling mencari pengganti Marc Marquez.

VR46 Malah Dorong Luca Marini ke Repsol Honda

Direktur Mooney VR46 Racing Team, Alessio ‘Uccio’ Salucci, sendiri sudah menyatakan via Sky Sport Italia bahwa pihaknya justru bakal senang jika Marini menerima tawaran Puig. Pasalnya, sudah jadi misi VR46 Riders Academy mengantar para anggotanya membela tim pabrikan di MotoGP.

“Saya bakal senang jika ia bertahan dengan kami, tapi saya juga bakal senang jika ia pergi. Pasalnya, proyek kami adalah mengembangkan rider dari akademi dan membawa mereka ke tim pabrikan. Ia punya kontrak dengan kami, tapi kami jelas takkan menahannya. Kami hanya berharap semua bisa diselesaikan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Kode Foto Valentino Rossi

Pernyataan Salucci pun uniknya dibarengi dengan unggahan foto Rossi di Instagram (@valeyellow46). Seperti yang diketahui, Rossi membela Honda Racing Corporation (HRC) pada 2000-2003, dan berseragam Repsol Honda pada musim 2002 dan 2003. Bersama Honda, ia meraih tiga gelar dunia.

Dalam foto yang ia unggah tersebut, Rossi mengenakan seragam balap Repsol Honda, bersanding dengan salah satu asisten pribadinya yang sampai saat ini masih mendampinginya berlaga di ajang balap mobil, Max Montanari. “Saat masih muda @quarantasei,” tulis Rossi singkat.

Usai balapan di Sepang, Malaysia, pada Minggu (12/11/2023), Marquez sendiri memberikan kode bahwa ia akan digantikan oleh Marini, dan Marini menolak menjawab pertanyaan wartawan soal masa depannya di Repsol Honda.

Sumber: Sky Sport Italia, Instagram/ValeYellow46

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *