LEON288

Mengingat Fernando Torres pada Kegagalan Darwin Nunez

Zonaliga.comDarwin Nunez mencetak satu gol ketika Liverpool berjumpa Toulouse pada matchday ketiga Grup E Liga Europa 2023/2024. Selain itu, Darwin Nunez juga mencatat kegagalan epik dalam mengeksekusi peluang.

Liverpool menjamu Toulouse di Anfield pada Jumat (27/10/2023) dini hari WIB. Pasukan Jurgen Klopp tampil sangat apik dan menang 5-1.

Kelima gol Liverpool dicetak Diogo Jota, Wataru Endo, Darwin Nunez, dan Ryan Gravenberch, dan Mohamed Salah. Sedangkan, gol hiburan untuk tim tamu datang dari aksi Thijs Dallinga.

Darwin Nunez tidak tampil buruk. Dia mampu mencatatkan namanya di papan skor. Namun, ada noda yang bakal membuatnya dikenang untuk waktu lama. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya

Kegagalan yang Sukar Dipercaya!

Darwin Nunez melakukan gerakan sempurna pada menit ke-65. Dia sudah melewati satu pemain lawan dengan cara yang indah usai menerima umpan dari tengah. Kiper berada di depannya, lewat!

“Oh, itu sangat indah,” kata komentator laga Liverpool vs Toulouse.

Namun, tak sampai sedetik setelah kata itu keluar dari mulutnya, reaksi sang komentator berubah seketika. “Oh, ternyata gagal. Tidak bisa dipercaya!,” katanya.

Ya, itu adalah kegagalan yang sukar dipercaya. Darwin Nunez sudah melewati bek dan kiper. Dia berhadapan dengan gawang kosong. Namun, bola sepakannya mengenai tiang!

Teringat Fernando Torres

Peristiwa yang dialami Darwin Nunez akan membawa kembali kenangan tahun 2011.. Saat itu, Chelsea menghadapi Manchester United.. Fernando Torres dibeli dengan harga mahal dari Liverpool dan tengah menyedot perhatian..
Torres memiliki peluang yang sangat bagus.. Dia menyalip David de Gea dan menghadapi gawang kosong.. Target?? TIDAK.. Tembakan Torres masih melebar dari tiang gawang..

“Saya rasa itu seharusnya jadi gol. Itu kegagalan yang buruk, karena Torres punya sangat banyak waktu,” ucap manajer Manchester United kala itu, Sir Alex Ferguson.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *