LEON288

Meriahkan HUT Jakarta, 10 Ribu Pelari Ikut Jakarta Run 2023

Zonaliga.com – Sebanyak 10 ribu pelari akan memeriahkan HUT ke-496 Jakarta lewat penyelenggaraan BTN Jakarta Run 2023. Event ini dijadwalkan digelar pada Minggu (12/11).

Lomba lari ini menyuguhkan persaingan di 42 kilometer (marathon), 21 kilometer (half maraton), 10 kilometer, dan 5 kilometer. Total hadiah yang disiapkan mencapai Rp2,5 miliar.

“Jakarta adalah milik kita, karena kita bekerja dan tinggal di Jakarta. Ini adalah ibu kota kebanggaan bersama,” ujar Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (10/11).

Selain mengikuti lomba lari, para peserta juga bisa menikmati beragam acara yang disiapkan. Misalnya games, hiburan, hingga kuliner khas Jakarta.

Race Pack buat Peserta

Para peserta lomba lari BTN Jakarta Run 2023 akan mendapatkan banyak barang. Selain jersey, bib, string bag, juga ada 18 produk dari sponsor.

“BTN melihat banyak penggemar olahraga lari. Itulah alasan kami hadir untuk menyelenggarakan lomba lari marathon,” kata Ramon Armando.

Para peserta pun sudah bisa mengambil race pack sejak Kamis (9/11) hingga Sabtu (11/11). Tempat pengambilan race pack adalah Balai Kota DKI Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Rute BTN Jakarta Run 2023

Lomba lari kali ini mengambil rute di pusat ibu kota. Persisnya di sekitar area Monas dan dimulai pada pagi hari.

Pemprov DKI Jakarta menyokong penuh lomba lari yang diselenggarakan BTN ini. Kolaborasi tersebut diharapkan membuat olahraga lari makin diminati masyarakat.

Peserta BTN Jakarta Run 2023 tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga luar negeri. Jumlah peserta lomba menjadi salah satu yang terbanyak dalam rekam jejak perlombaan marathon yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *