LEON288

Meriahkan Roaring Night: Liverpool vs Arsenal, KukuBima Mulai Rangkul Komunitas Sepak Bola Eropa

Zonaliga.com – Acara Roaring Night pertandingan Liverpool vs Arsenal yang digelar di Pitch 98 Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB terasa meriah. Ini tidak terlepas dari kehadiran KukuBima selaku sponsor acara ini.

Roaring Night sendiri merupakan acara kolaborasi antara Vidio, Bola.com, Bola.net plus KukuBima sebagai sponsor untuk mendukung kampanye global Premier League untuk menyaksikan pertandingan melalui platform legal.

Keterlibatan KukuBima sendiri cukup menarik. Karena selama ini, brand KukuBima dikenal akrab dengan sepak bola Indonesia tapi tidak dengan sepak bola internasional.

Emir Irawan selaku Digital Manager Sido Muncul membenarkan pihaknya memang sedang mendekatkan diri dengan komunitas fans sepak bola tim internasional yang ada di Indonesia.

“Sejujurnya ini kali pertama Kuku Bima tap in di acara sepak bola internasional. Karena biasanya kita tap in di Liga 1, sepak bola nasional,” kata Emir.

“Kita kerja sama dengan tiga klub Persija, PSIS, dan Bali United. Jadi kita sekarang coba mendekatkan diri dengan komunitas sepak bola internasional,” lanjutnya.

Senang dengan Atmosfer Roaring Night

Suasana Roaring Night laga Liverpool vs Arsenal bersama KukuBima, Minggu (24/12/2023) dini hari. (c)

Roaring Night pertandingan Premier League 2023/2024 antara Liverpool kontra Arsenal turut diramaikan komunitas Arsenal Indonesia.

Antusiasme member Arsenal Indonesia sangat luar biasa. Bahkan Pitch 98 yang menjadi tempat Roaring Night jadi penuh sesak. Atmosfer ini menurut Emir sedikit di luar ekspektasi.

“Atmosfer ramai banget di luar ekspektasi kita. Karena kick-off kan 00.30 WIB tapi ternyata ramai. Teman-teman Arsenal Indonesia gokil banget,” kata Emir.

Melihat keramaian Roaring Night ini membuat KukuBima tertarik untuk terus menjadi sponsor acara berikutnya.

“Jadi ke depannya, harapannya kita bisa kolaborasi lagi dengan teman-teman Vidio, Bola.com, dan Bola.net untuk menggelar acara serupa,” tambahnya.

Terima Kasih KukuBima

Suasana Roaring Night laga Liverpool vs Arsenal bersama KukuBima, Minggu (24/12/2023) dini hari. (c)

Sementara itu Alif dari Arsenal Indonesia mengaku sangat antusias dengan acara Roaring Night pertandingan Premier League 2023/2024 antara Liverpool kontra Arsenal.

Dia berharap ke depannya semakin banyak acara serupa. “Terima kasih KukuBima, Vidio, Bola.com, dan Bola.net. Semoga bisa lebih sering, jadi tambah sering kita silaturahmi,” ucap Alif.

“Acara malam ini seru banget. Pertandingannya juga seru. Hasil 1-1 sudah oke. Karena away ke Anfield susah dapat poin. Kita dapat satu poin itu sudah bagus,” lanjutnya.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *