LEON288

Mikel Arteta Temukan Versi Terbaik Kai Havertz

Mikel Arteta Temukan Versi Terbaik Kai Havertz

zonaliga.com Mikel Arteta dapat banyak kritik tatkala membayar €70 juta untuk membeli Kai Havertz. Namun, perlahan Arteta berhasil menemukan versi terbaik pemain asal Jerman tersebut di Arsenal.

Sebelum bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2023/2024, Kai Havertz bermain untuk Chelsea selama tiga musim. Pada periode itu, performa pemain 24 tahun itu dinilai tidak optimal.

Jadi, ketika Arteta membawanya ke Stadion Emirates, ada tanda tanya besar soal keputusan itu. Namun, Arteta sudah punya rencana yang matang dengan Kai Havertz. Dia ingin memainkannya sebagai gelandang.

Saat masih di Chelsea, Kai Havertz lebih sering bermain sebagai penyerang. Dia dinilai tidak cukup optimal untuk peran tersebut.

Bukan Bek Kiri atau Penyerang

Kai Havertz punya kemampuan yang spesial. Dia bisa memainkan banyak peran di lini depan dan tengah. Bahkan, bersama Julian Nagelsmann di Timnas Jerman, Kai Havertz dimainkan sebagai bek kiri!

Namun, Arteta memberi petunjuk untuk bisa memanfaatkan potensi terbaik Kai Havertz. Dia dimainkan sebagai gelandang.

Arteta tentu tidak memberi beban bertahan berlebih pada Kai Havertz. Arteta punya Declan Rice dan Zinchenko untuk mengisi peran itu. Jadi, Kai Havertz bisa lebih bebas menyerang.

Di Arsenal, Kai Havertz cenderung berada di sisi kiri lapangan. Dia juga acap kali bertukar posisi dengan Gabriel Jesus. Nah, koneksi dengan Jesus ini kemudian jadi kunci baginya untuk tampil optimal.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Versi Terbaik dari Kai Havertz

Laga pekan ke-15 Premier League bisa dibilang sebagai versi terbaik Kai Havertz sejak pindah ke Arsenal. Dia memainkan peran yang sangat penting, lebih dari sekadar mencetak gol yang membuat skor jadi 3-3.

Pada gol pertama Arsenal, pergerakan Kai Havertz menarik pemain Luton dan membuat Martinelli dalam posisi bebas. Hal yang sama dilakukan pada gol Gabriel Jesus. Dua pemain Luton mengikuti pergerakannya dan Jesus terbebas.

Sepanjang laga, Kai Havertz melakukan 53 kali sentuhan bola. Dia melepas 5 shots dan membuat empat peluang. Kai Havertz tampil sangat baik.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Resmi&Aman

Komentar Mikel Arteta untuk Kai Havertz

Tak lengkap membuat ulasan performa apik Kai Havertz tanpa menyertakan pujian dari Mikel Arteta. Sang manajer mengakui bahwa apa yang ditampilkan eks pemain Bayer Leverkusen itu pada duel lawan Luton Town adalah yang terbaik.

“Saya pikir Kai Havertz memainkan permainan terbaiknya, dia menjadi semakin baik. Itulah yang kami butuhkan, pemain yang mulai meningkatkan levelnya dan berada dalam momen bagus,” ucap Mikel Arteta di situs resmi klub.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *