LEON288

Mo Salah Nikmati Rivalitas dengan Manchester City: Mereka Buat Liverpool Jadi Lebih Baik!

zonaliga.com Winger LiverpoolMohamed Salah buka suara terkait laga Manchester City vs Liverpool nanti malam. Sang winger menyebut laga ini bakal berlangsung seru dan membuat ia dan rekan-rekannya termotivasi.

Liverpool akan menjalani partai tandang di pekan ke-13 EPL 2023/2024 ini. The Reds akan menyambangi Etihad Stadium yang merupakan markas Manchester City.

Liverpool dan Manchester City bisa dibilang dalam beberapa tahun terakhir adalah rival yang sengit. Kedua tim menjadi dua tim yang mendominasi EPL di mana mereka selalu jadi penantang gelar juara.

Salah pribadi mengaku senang Liverpool bisa punya rival seperti Manchester City. Karena menurutnya rivalitas itu membuat segalanya menjadi lebih baik.

Jadi Lebih Baik

Kepada laman resmi Liverpool, Salah mengaku bahwa ia sangat menikmati persaingan dengan Manchester City.

Baginya, persaingan tersebut membuat ia dan timnya terus terpacu untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

“Rivalitas ini membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Rivalitas itu juga membuat kami menjadi pemain yang lebih baik dan saya yakin manajer juga menjadi lebih baik karena rivalitas ini,” ungkap Salah.

Jadi Motivasi

Salah menyebut memiliki rival kuat seperti City membuat timnya bekerja ekstra keras. Karena mereka tidak mau kalah dari sang rival apalagi ketika mereka saling berhadapan.

“Ketika anda tahu bahwa anda akan menghadapi lawan yang hampir pasti memenangkan pertandingan dan ketika ada tim yang menantikan anda kalah, maka anda akan lebih termotivasi,” sambung Salah.

“Anda akan terpacu untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Itulah mengapa rivalitas ini membuat kami menjadi tim yang lebih baik dan pemain yang lebih baik,” pungkasnya.

Poin Krusial

Baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama menargetkan tiga poin di laga ini.

Mereka butuh poin itu untuk bisa memuncaki klasemen EPL 2023/2024.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate seputar Liga Inggris, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *