LEON288

Mohamed Salah Salah Sepatu

Mohamed Salah Salah Sepatu

zonaliga.com – Momen unik terjadi saat Liverpool menang 4-2 atas Newcastle di Anfield, Selasa (2/1/2024) WIB. Mohamed Salah mengganti sepasang sepatunya begitu memasuki babak kedua.

Salah awalnya memulai babak pertama laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024 itu dengan sepasang sepatu berwarna kuning. Sekilas tidak ada masalah dengan sepatu tersebut.

Sampai kemudian, Salah menjadi eksekutor penalti di menit ke-22. Pemain asal Mesir ini mengambil tendangan penalti dengan keras, tetapi tidak terlalu mengarah ke pojok.

Martin Dubravka kebetulan menebak dengan tepat arah tembakan Salah. Dia dengan sigap menghalau penalti tersebut dan menyelamatkan gawang Newcastle dari kebobolan.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Ganti Sepatu

Tendangan penalti itu jadi satu-satunya peluang yang diciptakan Salah sepanjang 45 menit pertama. Dia tampak tidak banyak berkontribusi pada lini depan tim.

Padahal, Liverpool begitu dominan dengan 63 persen penguasaan bola. 15 tembakan juga berhasil dilepaskan skuad asuhan Jurgen Klopp ke gawang tim tamu.

Demi memperbaiki performanya, Salah mengambil keputusan di luar nalar. Pemain berusia 31 tahun itu memilih untuk mengganti sepasang sepatunya di babak kedua.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Langsung Gacor

Salah yang awalnya memulai laga dengan sepasang sepatu berwarna kuning, lalu dia ganti jadi sepasang sepatu berwarna biru. Pergantian sepatu ini bikin dia langsung gacor.

Bagaimana tidak, Salah langsung mencetak gol saat babak kedua baru berjalan empat menit (49’). Dia juga menciptakan assist untuk gol yang dicetak Cody Gakpo (78’).

Kemujuran pergantian sepatu ini semakin dipertegas saat Salah kembali jadi eksekutor penalti di menit ke-86. Kali ini, dia berhasil mengecoh Dubravka dan mencetak gol.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Tidak Terkait Mistis

Alhasil, keputusannya mengganti sepatu membuat banyak orang bertanya-tanya. Salah langsung menegaskan bahwa pergantian sepatu itu tidak ada kaitannya dengan hal mistis.

“Sepatu yang saya gunakan saat penalti yang gagal itu, baru saja saya pakai di latihan. Jadi ini sama sekali tidak terkait takhayul, tetapi murni karena saya ingin menggantinya. Begitu saya ganti, pikiran saya lebih tenang,” jelas dia seusai laga.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *