LEON288

Mulianya Mohamed Salah: Bantu Orang Sakit, Kesulitan Bayar Tagihan, Hingga Biayai Resepsi Pernikahan

Mulianya Mohamed Salah: Bantu Orang Sakit, Kesulitan Bayar Tagihan, Hingga Biayai Resepsi Pernikahan

Zonaliga.com – Pengawal pribadi Mohamed Salah, Karim Abdou, mengungkapkan bahwa bintang Liverpool itu sangat dermawan dan telah mendonasikan banyak uang untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Salah menjadi superstar setelah ia pindah ke Liverpool pada tahun 2017 silam. Namanya pun menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Semua itu tak lepas dari performanya yang luar biasa di lapangan. Hal itu juga yang membuat Salah mendapat bayaran besar di Liverpool.

Ia kini jadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Premier League dan dunia. Kabarnya ia dibayar sekitar 350 sampai 400 ribu pounds per pekannya di Liverpool.

Salah yang Dermawan

Mohamed Salah tak hanya terkenal dengan penampilan apiknya di lapangan. Pemain berusia 31 tahun itu semakin dikenal dan diapresiasi karena dinilai sebagai pemain dermawan di luar lapangan.

Informasi tersebut dibenarkan pengawal pribadinya, Karim Abdou. Ia mengungkapkan, Salah telah menyumbangkan banyak uang untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, khususnya di Mesir.

“Aku akan memberitahumu sebuah rahasia. “Tidak benar membantu masyarakat,” katanya di podcast 5Aside, melalui Liverpool Echo.

“Dia membayar jutaan dolar kepada orang-orang sakit. Dia membeli ambulans untuk banyak kota. Dia membantu orang-orang yang kekurangan uang untuk menikah. Jika seseorang memerlukan operasi, seseorang mengalami kesulitan keuangan, seseorang mendapat tagihan dan yang terbaik, dia mendapat perawatan.” seperti: orang-orang menuliskannya dan memberikannya karena mereka pikir dia akan menyelesaikan semua masalah mereka,” jelasnya.

Hadiah untuk Salah

Mohamed Salah adalah pemain yang sangat penting. Tak cuma bagi Liverpool tapi juga Timnas Mesir.

Oleh karena itulah ia membutuhkan perlindungan ekstra demi menjaga kesehatan dan keselamatannya. Salah satunya dengan memeriksa dengan ketat semua hadiah yang diberikan kepadanya.

“Semua hadiah harus dipindai. Kami tidak menerima hadiah, tapi kadang kalau saya ambil dari orang, hadiah itu harus dipindai,” terangnya.

“Anda tidak pernah tahu apa isi hadiah itu. Itu bisa membuatnya sakit atau membunuhnya, Anda tidak tahu,” tandas Karim.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Everton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 21 Oktober 2023

Kickoff: 18.30 WIB

(Liverpool Echo) Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *