LEON288

Musim Ini Berbeda, Madrid Gak Punya Striker tapi Lebih Siap Lawan Man City!

Musim Ini Berbeda, Madrid Gak Punya Striker tapi Lebih Siap Lawan Man City!

zonaliga.com – Real Madrid kembali bersua Manchester City di panggung Liga Champions. Kali ini kedua tim bertemu di babak perempat final. Dua leg seru siap jadi tontonan untuk fans sepak bola dunia.

Rabu (10/4/2024), Man City bakal menyambangi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga dijadwalkan kick-off pada jam 02.00 WIB.

Pertemuan dua tim top ini sebenarnya bukan hal baru. Musim 2022/2023 lalu, Man City dan Madrid juga berduel dalam dua leg babak semifinal Liga Champions.

Skenarionya hampir sama. Madrid main kandang lebih dahulu di leg pertama. Musim lalu, skor berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, nahas Madrid lantas kalah telak 0-4 di Etihad Stadium. Agregat 5-1 untuk Man City.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Madrid sekarang sudah berbeda

Kalah telak dari Man Cituy musim lalu masih jadi kenangan pahit untuk Madrid. Apalagi, saat ini Man City pun datang dengan kekuatan terbaik, mereka punya Erling Haaland dan Kevin De Bruyne.

Meski begitu, Carlo Ancelotti tidak terdengar khawatir. Dia tahu Man City masih sangat kuat, tapi Madrid juga sudah lebih siap menghadapi pertandingan kali ini. Apalagi, Madrid sekarang berbeda dengan tahun lalu.

“Kami punya karakteristik berbeda saat membawa bola. Musim lalu kami punya Benzema, dia jadi pusat serangan kami, dan sekarang kami bermain tanpa dia,” ujar Ancelotti.

“Kami mengatasi absennya Benzema dengan lebih mengutamakan mobilitas di lini serang. Itu bakal jadi faktor penting, yaitu tidak hanya mengandalkan satu titik utama di lini serang,” tutupnya.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Jadwal pertandingan dan link streaming

Perempat final Liga Champions 23/24   

Pertandingan: Real Madrid vs Man City
Stadion: Santiago Bernabeu
Hari: Rabu, 10 April 2024
Kick-off: 02.00 WIB
Live Streaming: Vidio >>> (klik di sini

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *