LEON288

Peduli Setan dengan Peringkat, Chelsea Siap Hancurkan Arsenal

Zonaliga.com – Manajer ChelseaMauricio Pochettino menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar berhadapan dengan Arsenal nanti malam. Ia menegaskan Chelsea akan berjuang sekuat tenaga untuk menghancurkan sang tetangga.

Malam ini, sebuah pertandingan seru tersaji di Stamford Bridge. Sang tuan rumah, Chelsea akan menghadapi Arsenal di pekan kesembilan Premier League 2023/2024.

Di atas kertas, Chelsea kurang diunggulkan ketimbang sang tetangga. Maklum, Arsenal saat ini berada di peringkat dua klasemen EPL sementara Chelsea berada di peringkat 11.

Pochettino menegaskan ia tidak akan jiper menghadapi Arsenal nanti. “Saya rasa kami semua akan menargetkan kemenangan di pertandingan ini,” ujar Pochettino yang dikutip Football London.

Simak komentar juru taktik Chelsea itu selengkapnya di bawah.

Lawan yang Sulit

Pochettino tak memungkiri Arsenal akan menjadi lawan sulit bagi Chelsea. Ia mengaku sangat terkesan dengan performa stabil The Gunners sepanjang musim 2023/2024.
“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka [Arsenal] bermain sangat baik. Mereka juga punya skuad yang kuat dan bagus,” lanjut Pochettino.
“Mereka juga bermain bagus di kompetisi lain, tidak hanya di Premier League tapi juga Liga Champions. Jadi mereka sangat hebat akhir-akhir ini.”

Siap Hancurkan

Pochettino tidak minder harus berhadapan dengan Arsenal yang lagi tampil on fire tersebut.

Ia percaya bahwa Chelsea lebih dari sanggup untuk menghentikan laju sang tetangga tersebut.

“Seperti yang saya bilang, pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang sulit. Namun kami percaya jika kami bisa memberikan penampilan terbaik kami maka kami bisa memberikan perlawanan pada mereka,” ia menandaskan.

Modal Bagus

Chelsea sendiri punya modal bagus jelang berhadapan dengan Arsenal ini.

The Blues sudah memetik tiga kemenangan beruntun dan mereka siap memperpanjang tren itu dengan mengalahkan Arsenal.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *