LEON288

Pelatih Bali United Komentari Manuver Bhayangkara FC yang Datangkan Radja Nainggolan

Pelatih Bali United Komentari Manuver Bhayangkara FC yang Datangkan Radja Nainggolan

zonaliga.com – Bhayangkara FC menyedot banyak perhatian pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Pasalnya, The Guardian merekrut banyak pemain dengan nama besar. Salah satunya Radja Nainggolan.

Bhayangkara FC mendatangkan lebih dari 10 pemain di putaran kedua. Selain pemain asing, Bhayangkara FC juga menambah amunisi lokal yang mentereng pada diri Witan Sulaeman. Dia dipinjam dari Persija Jakarta.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun ditanya soal langkah Bhayangkara FC yang merekrut banyak pemain dibandingkan timnya yang cuma merekrut Luthfi Kamal.

Menurutnya apa yang dilakukan Bhayangkara FC di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024, menjadi sinyal bahwa semua klub berbenah. Bhayangkara sendiri mencoba untuk lolos dari zona degradasi.

Rekomendasi : Bandar Judi Bola Online

Komentar Teco Soal Transfer Bhayangkara FC

Selain Radja Nainggolan dan Witan Sulaeman, Bhayangkara FC turut merekrut Marcelo Herrera, Junior Brandao hingga Ousmane Fane serta pemain lokal, Andik Rendika Rama, Osvaldo Haay hingga memulangkan Putu Gede.

“Saya tidak akan berbicara secara spesifik tentang pemain ini, tetapi saya melihat Bhayangkara FC membeli banyak pemain,” kata Teco sapaan akrab Stefano Cugurra.

“Banyak pemain, pemain asing dan pemain lokal. Saya melihat Osvaldo Haay, Witan, pemain-pemain bagus di sana,” lanjutnya.

Rekomendasi : Agen Sbobet Online

Upaya Lepas dari Zona Degradasi

Dikatakan Teco, melihat posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 saat ini memang sedang buruk. Sehingga tim perlu melakukan perombakan untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 agar bisa keluar dari zona degradasi.

Perlu diketahui, Bhayangkara FC saat ini berada di jurang degradasi paling dasar klasemen. Mereka baru mengoleksi 10 poin dari 20 laga dan baru menang 1 kali, seri 7 kali dan 12 kali menelan kekalahan.

“Tentu saja Bhayangkara, mereka memiliki posisi yang buruk di liga. Mereka berada di zona degradasi, jadi mereka ingin keluar dari sana dan itulah mengapa mereka membawa banyak pemain bagus ke sana,” tutup Teco.

Disadur dari Bola.com: Alit Binawan/Hendry Wibowo, 1 Desember 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *