LEON288

Pelatih Tim U-24 Indonesia Ajak Fans Dukung Perkembangan Hugo Samir:Dia masih muda dan tidak bisa mengendalikan emosinya

Zonaliga.com – Permintaan itu dilontarkan Pelatih Tim U-24 Indonesia, Endri Erawan, kepada suporter. Ia ingin suporter Skuad Garuda Muda mendukung Hugo Samir.

Aksi konyol Hugo Samir sempat membuatnya mendapat kartu merah. Alhasil, tim U-24 Indonesia harus bermain dengan 10 pemain pada laga melawan Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022 di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou, China.

Hilangnya pemain menyebabkan tim U-24 Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan. Alhasil, tim Garuda Muda harus mempersiapkan perlengkapannya untuk Asian Games 2022.

Hugo Samir terlihat melakukan sesuatu kepada pemain Uzbekistan Makhmudjon Makhamadjonov. Berdasarkan tayangan ulang video, pemain sayap berusia 18 tahun itu terlihat menyikut lawan.

“Betul, Hugo Samir masih muda, belum bisa mengendalikan emosi. Semoga kejadian kemarin bisa menjadi pelajaran bagi Hugo Samir, kata Endri Erawan dihubungi Bola.net.

“Bagi para penggemar timnas U-24 Indonesia, kami berharap dapat terus mendukung Hugo Samir agar kedepannya bisa berkembang dan menjadi dewasa di dalam dan luar lapangan,” imbuhnya.

Permintaan Lain

Permintaan lain pun diutarakan Endri Erawan kepada pendukung timnas Indonesia. Ia ingin para suporter tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

“Pesan kami kepada para pendukung timnas Indonesia agar selalu bersatu dan tidak terpecah belah dalam mendukung timnas Indonesia segala usia dan timnas Indonesia senior,” ujarnya.

“Karena di PSSI kami selalu mendukung semua orang, apapun senior atau usia pelatih timnas Indonesia, apapun pelatihnya. Karena kami yakin jika semua suporter timnas Indonesia bersatu tanpa saling memecah belah, maka para pemain Indonesia pasti akan bersatu. menjadi lebih kuat di masa depan,” tambahnya.

(Zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *