LEON288

Pesta Scudetto Inter Milan Tertunda, Simone Inzaghi Beri Kredit Khusus ke Cagliari

Pesta Scudetto Inter Milan Tertunda, Simone Inzaghi Beri Kredit Khusus ke Cagliari

zonaliga.com – Simone Inzaghi menyikapi dengan santai dan meyakini bahwa Inter Milan sudah mendekati garis finis untuk meraih Scudetto, bahkan setelah bermain imbang lawan Cagliari.

Inter harus puas meraih satu poin saat berjumpa Cagliari dalam laga lanjutan pekan ke-32 Serie A 2023/24. Bertanding di Giuseppe Meazza, Senin (15/4/2024) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Marcus Thuram membawa Nerazzurri unggul di menit ke-12 sebelum Eldor Shomurodov menyamakan kedudukan untuk Cagliari setelah jeda. Hakan Calhanoglu kembali membuat Inter memimpin pada menit ke-74 dari titik putih, namun Cagliari kembali menyamakan kedudukan melalui gol Nicolas Viola.

Dengan enam pertandingan tersisa, Inter, yang memiliki 83 poin dari 32 pertandingan, memiliki keunggulan 14 poin dari tim peringkat kedua AC Milan. Nerazzurri dapat memastikan gelar juara jika mereka mengalahkan tim asuhan Stefano Pioli akhir bulan ini di San Siro.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Puji Cagliari

Seusai pertandingan, Inzaghi memberikan kredit khusus kepada performa Cagliari yang menurutnya mampu menyulitkan anak asuhnya di laga ini. Skema serangan balik anak asuh Claudio Ranieri itu begitu tajam membuat Yann Sommer memungut bola dua kali.

“Saya biasanya tidak berbicara kepada para pemain setelah peluit akhir, tetapi kami tahu Cagliari dalam kondisi yang baik, mereka tidak pernah menyerah dan serangan balik mereka menyebabkan masalah bagi kami,” kata Inzaghi.

“Kami dua kali unggul, ini mengecewakan, karena kami menginginkan kemenangan di depan para pendukung kami. Kami tahu bahwa kami sudah sangat dekat dengan target juara, namun masih kehilangan poin-poin yang bisa memastikannya secara matematis.

“Kami biasanya bekerja lebih baik dalam menghadapi serangan balik lawan, namun Cagliari layak mendapatkan pujian atas pergerakan para penyerang mereka yang kembali ke belakang dan kemudian berlari ke ruang kosong.”

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Masih Optimis

Itu berarti Inter harus mengalahkan Milan pada laga selanjutnya untuk mengamankan gelar Serie A ke-20 mereka, tetapi juga bahwa rekor 102 poin Serie A sudah tidak mungkin lagi diraih oleh tim ini. Apa yang paling mengecewakan Inzaghi dari hasil ini?

“Yang mengecewakan kami adalah bahwa kami tidak menang. Kami selalu ingin meraih hasil maksimal untuk para penggemar,” ucap Inzaghi.

“Kami tahu apa yang menjadi jalan kami, tidak dapat dipungkiri bahwa kami sudah dekat dengan garis finis, namun masih ada enam pertandingan lagi dan kami harus tetap fokus.”

Target Juara di Markas AC Milan

Tak perlu diragukan lagi, memenangkan gelar Serie A ke-20 bagi Inter dalam sebuah pertemuan dengan Milan akan menjadi cara terbaik untuk merayakannya.

“Jelas, itu akan menyenangkan. Kami akan mempersiapkan sebuah derby besar pada hari Senin dan mencoba untuk bermain sebaik mungkin. Jika kami melewati garis finis pada hari Senin, itu lebih baik, jika tidak, maka kami akan terus melaju dan masih ada banyak pertandingan setelahnya.

“Kami tahu apa yang menanti kami, Milan berada di urutan kedua dalam klasemen dan ingin melakukan yang terbaik di depan para pendukung mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *