LEON288

PSG tak Akan Kejar Sancho dan Casemiro Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2024 Ini

Zonaliga.com – Klub tajir Prancis, PSG, dikabarkan tak memiliki rencana untuk memboyong Jadon Sancho atau Casemiro dari Manchester United pada Januari 2024 ini.

Sancho dan Casemiro diproyeksikan sebagai penggawa utama skuad Man United. Mereka diharap bisa membantu menajamkan serangan MU dan memperkokoh lini belakang tim.

Namun Sancho malah tak bisa tampil sesuai ekspektasi. Ia kemudian diasingkan dari skuad utama MU gara-gara berseteru dengan Erik Ten Hag.

Sementara itu Casemiro tampil solid di musim pertamanya di Old Trafford. Tapi di musim keduanya penampilannya menurun dan ia kemudian malah disapa cedera.

PSG tak Incar Sancho dan Casemiro

Jadon Sancho dan Casemiro kemudian mulai dikaitkan dengan klub-klub lain. Keduanya menarik minat cukup banyak klub dari penjuru dunia, termasuk Eropa dan Arab Saudi.

Salah satu klub yang kabarnya mengincar Sancho dan Casemiro adalah PSG. Namun kini kabar itu ditepis oleh sebuah laporan dari jurnalis asal Inggris, Ben Jacobs, via Sportsmole.

Ia mengklaim bahwa PSG tak punya niatan untuk merekrut Sancho atau pun Casemiro, khususnya pada bursa transfer musim dingin 2024 ini. Ben mengatakan tim asal kota Paris itu sendiri memang akan merampungkan dua transfer pemain pada Januari 2024 ini.

PSG disebutnya akan mendatangkan Lucas Beraldo dan Gabriel Moscardo. Setelah itu mereka akan berhenti mendatangkan amunisi baru.

Klub Peminat Sancho dan Casemiro

Aksi Jadon Sancho dalam laga Tottenham vs Manchester United di pekan ke-33 Premier League 2022/2023, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

Jadon Sancho sebelumnya sempat dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Selain itu masih ada ketertarikan dari klub Jerman lainnya seperti Bayer Leverkusen dan Stuttgart.

Ada juga kabar ketertarikan dari Juventus. Klub La Liga Barcelona kabarnya juga mengincar Sancho tapi mereka sudah mendatangkan Vitor Roque.

Sementara itu Casemiro dikaitkan dengan klub-klub Arab Saudi. Namun ia diprediksi baru akan cabut dari Manchester United pada musim panas 2024 nanti.

Jadwal MU Berikutnya

Kompetisi: FA Cup, Ronde Ketiga

Pertandingan: Wigan Athletic vs Manchester United

Stadion: DW Stadium

Hari: Selasa, 9 Januari 2023

Kickoff: 03.15 WIB

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *