LEON288

Puja-puji Erik Ten Hag untuk Scott McTominay, Si Pahlawan MU yang Luar Biasa!

Puja-puji Erik Ten Hag untuk Scott McTominay, Si Pahlawan MU yang Luar Biasa!

Zonaliga.com – Manajer Manchester United Erik Ten Hag memuji Scott McTominay. Ia menilai gelandang tersebut telah memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah.

Pujian tersebut disampaikan Ten Hag usai laga Manchester United kontra Brentford. Pada laga tersebut, McTominay diturunkan ke lapangan pada menit ke-87 saat MU unggul 1-0 oleh tim tandang.

Dalam waktu relatif singkat, McTominay telah membawa perubahan bagi MU. Pada menit ke-90, ia mencetak gol namun gol tersebut tidak diakui karena Anthony Martial, orang yang memberikan umpan kepadanya, berada dalam posisi offside.

Namun, dalam enam menit berikutnya, gelandang timnas Skotlandia itu mencetak dua gol. Alhasil, MU menang 2-1 atas tamunya.

Dengarkan semua pujian Erik Ten Hag di bawah ini.

Jadi Pembeda

Diwawancarai MUTV usai pertandingan, Ten Hag mengaku sangat bangga dengan kontribusi Scott McTominay pada pertandingan tersebut.

Ia menyebut sang gelandang menjadi pembeda bagi Setan Merah di laga kali ini.

“Saya tahu Scott akan memberikan dorongan dan energi kepada tim kami. Dia punya kemampuan mencetak gol dan punya determinasi yang besar,” kata sang pelatih.

Bermain dengan Hati

Ten Hag mengatakan satu hal yang sangat dia kagumi dari McTominay adalah tekadnya setiap kali diberi kesempatan bermain.

Ia mengatakan sang gelandang selalu mendorong performanya ke level tertinggi setiap bermain untuk Setan Merah.

“Dia [McTominay] memiliki hubungan yang kuat dengan klub ini. Dia selalu bermain dengan sepenuh hati dan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi klub ini,” tambahnya.

Gol Perdana

Dua gol yang dicetak McTominay ke gawang Brentford adalah gol perdananya di musim 2023/2024.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *