LEON288

Reaksi tak Terduga Pochettino Usai Chelsea Imbang Lawan Juru Kunci Premier League: Hasil yang Adil Kok!

Reaksi tak Terduga Pochettino Usai Chelsea Imbang Lawan Juru Kunci Premier League: Hasil yang Adil Kok!

zonaliga.com – Mauricio Pochettino menilai imbang lawan Sheffield United adalah hasil yang adil. Mungkin, itu bukan respon yang diharapkan fans Chelsea karena lawan mereka adalah tim yang berada di dasar klasemen Premier League.

Chelsea tandang ke markas Sheffield pada Minggu (8/4/2024) malam WIB. Bermain di Bramall Lane, The Blues harus puas dengan skor imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul 2-1 ketika Noni Madueke mencetak gol pada menit ke-66. Sebelumnya, pada menit ke-11, The Blues membuka skor dari gol Thiago Silva. Namun, menit 90+3, Oliver McBurnie membuat skor jadi imbang 2-2.

Hasil ini membuat Chelsea tidak pernah kalah pada tujuh laga terakhir di semua ajang. Namun, imbang lawan Sheffield bukan hasil yang spesial karena lawan mereka kini berada di posisi ke-20 klasemen dengan 16 poin.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Imbang Adalah Hasil Adil

Di atas kertas, Chelsea diprediksi bisa meraih tiga poin atas Sheffield. Apalagi, mereka sedang berada dalam tren positif usai menang lawan MU di laga tengah pekan lalu. Namun, segalanya berjalan sulit bagi The Blues.

Meskipun punya penguasaan bola hingga 67,5 persen, Chelsea nyatanya hanya bisa melepas enam shots. Sheffield punya lebih banyak peluang. Sheffield mampu melepas 11 shots, enam diantaranya tepat mengenai target.

“Jika kami menganalisis setelah laga usai maka hasil imbang adalah hal yang adil bagi kedua tim. Di Premier League Anda harus mencoba bermain bagus dan juga mengontrol permainan,” ucap Pochettino dikutip dari BBC Sport.

“Semua tim di Premier League bagus. Hari ini kami kebobolan di beberapa menit terakhir. Kami merasa sangat buruk dengan kebobolan itu, namun kami harus terus bergerak,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Pochettino Ungkap Masalah Chelsea

Laga melawan Sheffield sekaligus menjadi gambaran umum performa Chelsea sepanjang musim 2023/2024. Lini belakang The Blues sangat rapuh. Chelsea kebobolan dua gol lawan klub dengan jumlah gol paling sedikit di Premier League sejauh ini.

Chelsea kini sudah kebobolan 52 kali dari 30 laga di Premier League. Jumlah itu bahkan lebih banyak dibanding Everton (42 kali) yang berada di posisi ke-15 klasemen.

“Sheffield menciptakan beberapa peluang, mereka selalu percaya dan tentu saja kami tidak mengontrol permainan. Kami mencetak gol dan masalahnya adalah kami kebobolan banyak, kami akan terus bekerja dan percaya,” tegas Pochettino.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *