LEON288

Real Madrid Coba Bajak Reece James di 2024

zonaliga.com Klub La Liga, Real Madrid punya rencana transfer yang ambisius di tahun 2024 mendatang. Mereka bertekad untuk membajak Reece James dari Chelsea.

Bek 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci Chelsea. Ia berhasil menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Blues setelah ia mentas dari akademi Chelsea.

Performa apik James ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Real Madrid disebut-sebut ingin memboyongnya ke Spanyol untuk memperkuat tim mereka.

Dilansir TEAMTalk, Real Madrid benar-benar serius dengan rencana itu. Mereka akan mencoba membajak James di tahun 2024 nanti.

Pengganti Dani Carvajal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mengincar sosok James sebagai pengganti dari Dani Carvajal.

Carvajal memang sudah jadi andalan di sisi kanan pertahanan Los Blancos cukup lama. Namun performanya mulai tergerus cedera dan usia.

Itulah mengapa Real Madrid ingin berinvestasi pada bek kanan yang masih muda. Itulah mengapa James kini jadi incaran Los Blancos.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar harus bekerja keras jika mereka ingin mendapatkan jasa James. Karena situasinya tidak mendukung.

Ini disebabkan James baru meneken kontrak baru di Chelsea beberapa saat yang lalu. Chelsea juga tidak berminat melepaskan kapten mereka itu ke klub lain.

Jadi Real Madrid benar-benar harus bekerja keras untuk meyakinkan sang pemain dan Chelsea agar sang bek bisa pindah ke Bernabeu.

Tidak Mau Pergi

Dalam sesi wawancaranya baru-baru ini, Reece James menegaskan bahwa ia tidak mau meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Ia menilai Chelsea lagi berada dalam situasi yang sulit, sehingga ia bertekad membantu The Blues kembali bangkit dari keterpurukan.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *