LEON288

Real Madrid di Final Liga Champions: Pede Aja Dulu, Juara Kemudian!

Real Madrid di Final Liga Champions: Pede Aja Dulu, Juara Kemudian!

zonaliga.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric membeberkan resep bagaimana timnya bisa menjuarai banyak trofi Liga Champions. Ia menyebut bahwa salah satu kunci utamanya adalah percaya pada diri sendiri.

Dini hari nanti, Real Madrid akan bermain di Wembley. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023/2024.

Real Madrid punya sejarah yang sangat bagus di Liga Champions. Di delapan final Liga Champions yang terakhir yang mereka ikuti, Los Blancos selalu keluar sebagai juara.

Modric selaku salah satu pemain veteran Real Madrid baru-baru ini ditanyai resep Real Madrid begitu perkasa di Liga Champions. Apa jawabannya?

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Online Terbaik

Banyak Faktor

Kepada laman resmi UEFA, Modric mengakui bahwa menjadi juara Champions itu tidak ditentukan satu faktor saja. Ia menyebut bahwa ada beberapa faktor yang berperan untuk menjadi juara.

“Bagi saya, aspek terpenting untuk menjadi juara itu ada banyak hal, bukan hanya satu faktor saja,” buka Modric.

“Bagi saya, pertamatama adalah kualitas dan talenta yang kami tunjukkan sepanjang final-final tersebut. Saya rasa mentalitas juga memainkan peran besar pada final seperti ini.”

Mentalitas Terbaik

Lebih lanjut, Modric menyebut bahwa Real Madrid selalu datang ke final Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka selalu menanamkan dalam benak mereka bahwa mereka tim terbaik, sehingga mereka bisa keluar sebagai pemenang.

“Kami selalu percaya pada diri kami sendiri. Kami selalu berpikir bahwa kami adalah tim terbaik dan kami menunjukkan itu di atas lapangan,” sambung Modric.

“Jika saya bisa memilih aspek terpenting untuk menjadi juara, maka itu adalah mentalitas. Mentalitas berperan lebih besar ketimbang kualitas tim dan kebersamaan yang kami miliki,” pungkasnya.

Rekor Apik

Real Madrid sendiri punya catatan yang apik saat jumpa dengan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Dari enam pertemuan terakhir mereka melawan wakil Jerman itu, Madrid menang tiga kali, imbang dua kali dan kalah sekali saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *