LEON288

Rodrygo Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

Rodrygo Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

zonaliga.com – Rodrygo memberikan klarifikasi mengenai masa depannya di Real Madrid. Ia menegaskan bahwa pada saat ini tidak ada keinginan baginya untuk meninggalkan Los Blancos.

Rodrygo resmi bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019 dari Santos. Pada usia yang masih muda, Rodrygo mampu membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu pilihan di lini serang El Real.

Meski begitu, masa depan Rodrygo kabarnya bakal terancam dengan kedatangan Kylian Mbappe. Kini pemain berusia 23 tahun tersebut kerap dihubungkan dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Kabar kepergian Rodrygo semakin diperkuat dengan wawancara terbarunya dengan DAZN. Di situ, Rodrygo mengaku tak menutup peluang untuk meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Online Terpopuler

Klarifikasi Rodrygo

Melalui media sosialnya, Rodrygo memberikan klarifikasi. Ia mengatakan perkataannya dalam wawancara itu telah banyak disalah artikan dan ia tidak ingin meninggalkan Real Madrid.

“Situasi yang sangat menjengkelkan terjadi hari ini, di mana salah satu wawancara saya benar-benar diambil di luar konteks,” tulis Rodrygo di akun X.

“Terus terang saja, saya sangat bahagia di Real Madrid, saya hidup dalam sebuah mimpi setiap hari dan tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk meninggalkan klub yang telah menjadi bagian dari hidup saya ini!

“Sekarang kita lanjutkan dengan membuat sejarah. Menuju gelar ke 15.”

Siap Bersaing dengan Mbappe

Rodrygo juga menegaskan bahwa dirinya tidak takut bersaing dengan Kylian Mbappe di lini depan Real Madrid. Dia justru senang bermain dengan Mbappe.

Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya ingin bermain dengan yang terbaik,” ujar Rodrygo dikutip dari akun X Madrid Universal.

“Jika Mbappe datang, saya akan senang bermain dengannya. Itu bukan masalah bagi saya, masalahnya ada pada pelatih (tertawa).”

Jadwal Final Liga Champions

Pertandingan: Borussia Dortmund vs Real Madrid

Venue: Wembley

Hari: Minggu, 2 Juni 2024

Jam: 02.00 WIB

Siaran Langsung: SCTV

Live streaming: Vidio

Link live streaming: Klik tautan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *