LEON288

Saingi Al Ettifaq, Al Ahli Juga Berminat Pada Jadon Sancho

zonaliga.com Daftar peminat Jadon Sancho di musim dingin nanti bertambah panjang. Terbaru, klub Saudi Pro League, Al Ahli dilaporkan berminat pada jasa sang winger.

Sancho saat ini diketahui sedang berkemas dari Manchester United. Ini disebabkan sang winger sudah tidak masuk dalam proyeksi Erik Ten Hag pasca sang winger bertengkar dengan sang manajer.

Sejumlah klub dikabarkan ingin memboyong mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Salah satunya adalah klub Arab Saudi, Al-Ettifaq yang dikabarkan berminat pada sang winger.

Dilansir TEAMtalk, Al-Ettifaq bukan satu-satunya klub Saudi Pro League yang berminat pada jasa Sancho. Rival mereka, Al Ahli juga dilaporkan berminat pada jasa sang pemain.

Butuh Pemain Teruji

Menurut laporan tersebut, Al Ahli saat ini membutuhkan pemain teruji di lini serang mereka.

Al Ahli saat ini berada di papan atas Saudi Pro League. Mereka menempati peringkat empat dan mereka terpaut empat poin saja dari Al Hilal di puncak klasemen.

Mereka butuh tambahan tenaga agar bisa naik ke puncak klasemen. Itulah mengapa mereka menginginkan Sancho untuk bergabung dengan tim mereka.

Siap Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al Ahli benar-benar serius ingin mendapatkan jasa Sancho.

Mereka tahu bahwa sang winger memiliki gaji yang besar di MU. Mereka siap membayar harga yang sama jika Sancho mau pindah ke Arab Saudi.

Selain itu mereka juga siap membeli langsung sang winger dari MU. Jadi mereka berharap bisa memenangkan perburuan jasa Sancho di musim dingin nanti.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer Sancho di bursa transfer yang akan datang.

Setan Merah berharap bisa mendapatkan tebusan sekitar 40-50 juta Euro untuk jasa sang winger di musim dingin nanti.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *