Pasang Iklan

Sandro Tonali Diskors 10 Bulan, Newcastle United Kebut Transfer Pemain MU Ini

zonaliga.com Klub Premier League, Newcastle United dilaporkan mulai mempersiapkan diri untuk mendatangkan gelandang baru di Januari 2024. Mereka kini dikabarkan fokus untuk merekrut Scott McTominay dari Manchester United.

Newcastle dipastikan akan kekurangan gelandang hingga musim 2023/2024 berakhir. Pemain mereka, Sandro Tonali diskors 10 bulan akibat kasus judi ilegal.

Stok gelandang Newcastle sendiri tidak terlalu banyak. Alhasil mereka mulai ambil ancang-ancang merekrut gelandang baru dalam waktu dekat ini.

The Athletic melaporkan bahwa Newcastle mengarahkan radar mereka ke Old Trafford. Mereka akan mencoba merekrut Scott McTominay dari MU.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, McTominay jadi prioritas utama Newcastle untuk pengganti Tonali.

The Magpies sebenarnya sudah berminat merekrut sang gelandang sejak musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, mereka lebih memilih mendatangkan Tonali dari AC Milan ketimbang McTominay.

Eddie Howe sendiri sangat menyukai McTominay dan ia yakin sang gelandang bisa jadi pengganti yang bagus untuk Tonali. Jadi ia meminta manajemen Newcastle mulai bersiap membajak sang gelandang.

Bisa Didapatkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Newcastle bisa mendapatkan jasa McTominay di musim dingin nanti.

MU sebenarnya ogah melepaskan sang pemain. Karena performa McTominay belakangan ini lagi cukup gacor di skuat Setan Merah.

Namun mereka dikabarkan siap melepaskan sang gelandang jika ada tawaran yang bagus masuk. Jadi mereka menunggu seberapa besar tawaran yang akan diberikan The Magpies.

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, MU bakal mematok harga yang cukup tinggi untuk McTominay.

Gelandang timnas Skotlandia itu dikabarkan akan dibanderol di kisaran 40 juta pounds di musim dingin nanti.

zonaliga.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *