LEON288

Saran untuk Erik Ten Hag: Parkir Amrabat, Jadikan Eriksen Starter di Derby Manchester!

zonaliga.com Sebuah saran diberikan Paul Scholes kepada Erik Ten Hag jelang derby Manchester di akhir pekan nanti. Ia menilai Christian Eriksen wajib hukumnya dimainkan sejak awal di laga ini.

Sebuah partai sarat gengsi akan tersaji di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Sang tuan rumah, Manchester United akan menjamu tetangga mereka, Manchester City di pertandingan pekan ke-10 EPL 2023/2024.

Setan Merah butuh kemenangan di laga ini. Selain demi menjaga harkat dan martabat mereka, tiga poin itu dibutuhkan agar mereka semakin cepat keluar dari papan tengah.

Scholes menilai untuk mengalahkan City nanti, Ten Hag wajib memainkan Christian Eriksen sejak awal. “Manchester United bermain dengan jauh lebih baik dengan keberadaan Christian Eriksen,” ujar Scholes kepada TNT Sports.

Bikin Permainan Lebih Hidup

Scholes mencontohkan arti penting Eriksen seperti saat United menang 1-0 atas FC Copenhagen di tengah pekan kemarin.

Ia menilai Eriksen sukses membuat permainan MU jadi lebih hidup ketika ia masuk sehingga Ten Hag perlu memainkannya sejak awal di laga nanti.

“Christian Eriksen membuat permainan United lebih hidup. Anda bisa lihat bagusnya pergerakan yang ia buat, dan ia sukses membuat Fernandes dan Garnacho jadi tampil lebih gacor. Eriksen mampu membuat tim ini bermain selayaknya tim top,” sambung Scholes.

Cadangkan Amrabat

Menurut pandangan Scholes, ada satu pemain yang perlu dikorbankan Ten Hag agar Eriksen bermain sejak awal di laga ini.

Ia menilai Sofyan Amrabat sebaiknya diparkir lebih dahulu di laga ini agar Eriksen bisa lebih leluasa tampil di laga ini.

“Saya bukannya tidak menghormati Amrabat, dia memang seorang gelandang bertahan dan ia melakukan tugasnya dengan cukup baik. Namun ia tidak mampu mendikte jalannya pertandingan,” ia menambahkan.

Duet Lama Kembali?

Menurut sejumlah laporan yang beredar, Eriksen memang dipertimbangkan untuk jadi starter di laga derby nanti.

Ia kemungkinan akan dipasangkan dengan Casemiro yang baru pulih dari cedera dan siap tampil di partai ini.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *