LEON288

Seharusnya Jadi Pahlawan, Kylian Mbappe Justru Menghilang Saat Dibutuhkan PSG

Seharusnya Jadi Pahlawan, Kylian Mbappe Justru Menghilang Saat Dibutuhkan PSG

zonaliga.com – Jika ada satu pemain PSG yang tampil paling mengecewakan di laga kontra Barcelona, maka Kylian Mbappe adalah pemain itu.

Dini hari tadi, PSG menggelar sebuah laga penting di Parc Des Princes. Mereka menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024.

Sebelum laga ini dimulai, banyak yang menyebut bahwa Kylian Mbappe bakal jadi sosok pembeda di laga ini. Penyerang Timnas Prancis itu disebut-sebut bakal jadi kartu As Les Parisien.

Namun kenyataan di lapangan tidak seindah yang dibayangkan. Alih-alih menjadi pahlawan, Mbappe justru jadi beban bagi PSG di laga ini.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Dipercaya Jadi Starter

Di pertandingan penting ini, sikap Luis Enrique kepada Mbappe melunak. Ia memutuskan untuk memainkan Mbappe sejak awal di laga ini.

Sebagai informasi, sudah beberapa pekan ini Enrique mencadangkan Mbappe dari tim utama PSG. Ini disebabkan keputusan Mbappe yang tidak kunjung memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Namun di laga ini, Enrique sadar betul bahwa ia butuh seluruh pemain terbaiknya untuk mengalahkan Barcelona, sehingga ia menurunkan egonya untuk memainkan Mbappe di laga ini.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Justru Menghilang

Dimainkan sejak menit pertama, PSG menaruh harapan besar pada Mbappe untuk membobol gawang Barcelona. Namun pada prakteknya di lapangan, ia tidak memberikan dampak yang nyata di laga ini.

Di laga ini, Mbappe hanya melepaskan tiga tembakan di laga ini. Namun dari tiga tembakan itu tidak ada yang tepat sasaran.

Ia juga tidak mampu melewati adangan para bek Barcelona. Secara garis besar ia benar-benar dimatikan oleh para pemain bertahan Barcelona di laga ini.

Statistik Mbappe vs Barcelona

0 Goal
0 Assist
0/3 Shots on Target
2/10 Memenangkan Duel
13 Kali Kehilangan Bola

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *