LEON288

Sempat Roboh di Lapangan Saat Hadapi PSS Sleman, Winger Madura United Sudah Pulih

zonaliga.com Kabar melegakan datang dari tim Madura United. Pemain tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, Yuda Editya yang tumbang pada laga selanjutnya BRI Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman sudah mulai pulih.

Kondisi Yuda masih aman, kata Direktur Komunikasi Madura United Ferdiansyah, Minggu (24/9).

“Saat ini proses pemindaian masih berlangsung,” lanjutnya.

Sebelumnya, Yuda Editya sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden pada laga PSS Sleman kontra Madura United. Winger berusia 19 tahun itu terjatuh di lapangan setelah kepalanya terkena tendangan bebas Jonathan Bustos. Setelah Yuda dilarikan ke rumah sakit, tempatnya digantikan oleh Malik Risaldi.

Pada laga tersebut, Madura United menahan imbang tuan rumah PSS Sleman. Laskar Sapeh Kerrab memaksa PSS Sleman bermain imbang 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (24 September).

PSS Sleman unggul lebih dulu berkat gol Hokky Caraka pada menit ke-37, kemudian pada menit ke-54 Madura United menyamakan kedudukan berkat Malik Risaldi.

Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Insiden Serupa Lawan PSIS Semarang

Yuda bukanlah pemain Madura United pertama yang mengalami krisis di lapangan. Sebelumnya, pemain mereka Ricki Ariansyah juga sempat terjatuh di lapangan.

Rian, sapaan akrab Ricki Ariansyah, pingsan usai berduel dengan pemain PSIS Semarang Farrell Arya. Keduanya berusaha menguasai bola di tengah Lulinha Madura United.

Rian sendiri kemudian dibawa ke rumah sakit di Semarang. Setelah mendapat perawatan dokter, ia sadar kembali.

(zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *