LEON288

Serhou Guirassy Jadi Buruan Utama Manchester United di Januari 2024

Serhou Guirassy Jadi Buruan Utama Manchester United di Januari 2024

zonaliga.com – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah menentukan prioritas transfer mereka di musim dingin ini. Setan Merah diklaim akan tampil all-out untuk mendapatkan jasa Serhou Guirassy.

Manchester United dikabarkan akan belanja pemain baru di musim dingin ini. Erik Ten Hag ingin memperkuat timnya agar mereka bisa finish di empat besar.

Sektor penyerang jadi incaran utama Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu merasa produktifitas gol Setan Merah terlalu kecil sehingga ia butuh tambahan striker di timnya.

Bild melaporkan bahwa Manchester United sudah mengunci target transfer utama mereka di musim dingin ini. Setan Merah disebut akan memprioritaskan transfer Serhou Guirassy dari Stuttgart.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Striker Tajam

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sudah mantap untuk memboyong Guirassy ke Old Trafford di musim dingin ini.

Guirassy punya catatan gol yang impresif bersama Stuttgart sejauh ini. Sang striker tercatat telah mengemas 17 gol dari 14 penampilan di Bundesliga musim ini.

Ten Hag kebetulan membutuhkan striker yang sudah matang untuk memperkuat lini serang mereka. Jadi ia menilai Guirassy opsi yang cocok bagi timnya.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Harga Murah

Laporan yang sama mengklaim bahwa alasan pamungkas kenapa Ten Hag menginginkan Guirassy karena harganya yang murah.

Sang striker punya klausul rilis yang sangat terjangkau. MU hanya perlu membayar 15 juta pounds ke Stuttgart untuk jasa sang pemain.

MU sendiri memang tidak bisa keluar uang terlalu banyak di musim dingin ini karena aturan FFP. Jadi striker seperti Guirassy bakal jadi opsi yang ideal bagi mereka.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Kebut Transfer

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United saat ini mulai mengebut proses transfer Guirassy.

Sang striker harus berangkat ke Piala Afrika di pekan depan, jadi MU mencoba secepat mungkin untuk menyelesaikan transfer sang striker.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *